Filmnya Belum Dirilis, 'Leo' Vijay Sukses Mengalahkan 'Pathaan' Shah Rukh Khan di Box Office Inggris

Filmnya Belum Dirilis, 'Leo' Vijay Sukses Mengalahkan 'Pathaan' Shah Rukh Khan di Box Office Inggris
Filmnya Belum Dirilis, 'Leo' Vijay Sukses Mengalahkan 'Pathaan' Shah Rukh Khan di Box Office Inggris (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Ekspektasi untuk 'Leo' sangat tinggi sejak sang sutradara Lokesh Kanagaraj mengumumkan reuninya dengan Vijay, penggemar .

Film drama gangster ini hanya tinggal beberapa hari lagi menuju perilisan teatrikal, dan film ini telah mencetak rekor untuk sebuah film India di box office Inggris.

Pemesanan tiket menonton untuk 'Leo' telah dimulai enam minggu sebelum perilisan film ini di Inggris, dan ini merupakan film India pertama yang membuka pemesanan di wilayah ini sebelum 40 hari.

Pembukaan pemesanan tiket menonton film 'Leo' yang dilakukan jauh-jauh hari di Inggris telah membuat film ini meraih rekor di box office.

Film 'Leo' Vijay ini juga telah meraup lebih dari £320 ribu (setara Rp6.129.062.384), di box office Inggris pada hari pertama.

Dengan perolehan tersebut, film 'Leo' telah melampaui perolehan film 'Pathaan' (£ 319 ribu - setara Rp6.109.914.056) pada hari pertama di pasar Inggris dan menjadi film India dengan pendapatan tertinggi di Inggris pada hari pertama.

Film 'Leo' diperkirakan akan mendapatkan lebih dari £350 ribu karena film ini masih memiliki 12 hari lagi untuk rilis di bioskop. Trailer yang baru saja dirilis telah melipatgandakan ekspektasi untuk film ini.

Film yang dibintangi oleh Vijay ini telah mulai memecahkan rekor box office bahkan sebelum perilisannya, dan film ini akan memiliki salah satu koleksi tertinggi dalam bahasa Tamil.

Disutradarai oleh Lokesh Kanagaraj, Vijay memainkan peran ganda dalam 'Leo', dan film drama aksi ini juga dibintangi oleh Trisha, Sanjay Dutt, Arjun Sarja, Gautham Menon, dan lainnya.

, Priya Anand, Sandy, Mathew Thomas, Mansoor Ali Khan, Mysskin dan Babu Antony. Anirudh Ravichander mengisi musiknya, dan komposer rockstar ini akan memberikan sesuatu yang besar untuk film keempatnya bersama Vijay.