Deepika Padukone Tersipu Malu Saat Para Penggemar Menyebutnya 'Jawan Ki Jaan' di Bandara Mumbai

Deepika Padukone Tersipu Malu Saat Para Penggemar Menyebutnya 'Jawan Ki Jaan' di Bandara Mumbai
Deepika Padukone Tersipu Malu Saat Para Penggemar Menyebutnya 'Jawan Ki Jaan' di Bandara Mumbai (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Aktris global Bollywood Deepika Padukone terakhir kali terlihat dalam sebuah peran cameo dalam film yang dibintangi oleh superstar Shah Rukh Khan, Jawan.

Deepika memainkan peran sebagai Aishwarya Rathore, istri dari Vikram Rathore. Aktris ini memang berhasil memenangkan hati para penonton.

Baru-baru ini, ia pergi ke Italia untuk merekam dua lagu untuk filmnya yang akan datang, Fighter, yang dibintangi oleh Hrithik Roshan dan Anil Kapoor sebagai pemeran utama.

Sebelumnya hari ini (jumat (6/10/2023), Deepika kembali ke India dari Italia dan terlihat oleh para paparazzi, dan seperti biasa, ia melakukan permainan fashion di bandara.

Aktris Bajirao Mastani ini mengenakan sebuah kemeja kebesaran dan menambahkan sebuah mantel. Ia memadukannya dengan celana jins denim longgar dan kacamata hitam.

Ketika sang aktris berjalan menuju mobilnya, para paparazi dengan cepat memanggilnya 'Jawan Ki Jaan (tempat kehidupan Jawan)'.

Bereaksi terhadap hal ini, Deepika memamerkan senyum tersipu malu dan bahagianya dan tak dapat menahan diri untuk tidak terlihat tersipu.

Berbicara tentang Jawan, film ini juga dibintangi oleh Nayanthara, Vijay Sethupathi, Sunil Grover, Sanya Malhotra, Eijaz Khan, Sanjeeta Bhattacharya, Girija Oak, Lehar Khan, Ridhi Dogra, Aaliyah Qureishi, dan Priyamani.

Secara global, Jawan telah meraup Rs 1103 crore (setara Rp2,272 triliun), di box office dan disutradarai oleh Atlee.