Begini Reaksi Kocak Bintang Jaane Jaan Jaideep Ahlawat Saat Ditelepon Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan dan Jaideep Ahlawat
Shah Rukh Khan dan Jaideep Ahlawat (Foto : berbagai sumber)

AntvFilm Bollywood terbaru yang tayang di Netflix, Jaane Jaan, mencuri perhatian penonton hingga aktor ternama, termasuk Shah Rukh Khan. Bagaimana selengkapnya?

Jaane Jaan menjadi salah satu film Bollywood yang paling disorot saat ini. Diadaptasi dari novel penulis Jepang, film thriller ini dibintangi oleh Kareena Kapoor, Jaideep Ahlawat dan Vijay Varma.

Belum lama ini, Jaideep dan Vijay menceritakan kisah menarik tentang film itu, bagaimana mereka mendapat pujian dari sang Raja Bollywood Shah Rukh Khan!

Sutradara Jaane Jaan, Sujoy Ghosh, sebelumnya bercerita bahwa SRK mendapat nomor telepon Jaideep dan Vijay darinya. Lalu, Jaideep pun mengenang interaksinya dengan bintang Pathaan itu. 

“Itulah momennya. Dia menelponku dan berkata, ‘Maukah kamu ngobrol sebentar, ini Shah Rukh’. Aku menjawab, ‘Kau akan bertanggung jawab jika aku terkena serangan jantung’,” ungkap Jaideep Ahlawat, dikutip dari The Indian Express pada Kamis, 5 Oktober 2023.

Sebelumnya, Jaideep pernah bekerja dengan Shah Rukh di film Raees (2017). Menurutnya, sang bintang sangat murah hati di lokasi syuting dan ia pun masih mengingat waktu mereka bersama.