Profil dan Biodata Pratima Kazmi Pemeran Ammaji di NATH, Pernah Jadi Nenek Tapasya di Uttaran

Pratima Kazmi
Pratima Kazmi (Foto : Instagram @pratimakannan)

AntvPratima Kazmi atau Pratima Kannan merupakan seorang aktris senior asal India yang telah membintangi berbagai film Bollywood dan serial drama TV selama beberapa dekade. 

Pratima Kazmi terkenal atas peran-peranya yang telah dimainkan, termasuk sebagai Ammaji dalam serial NATH dan juga sebagai nenek Tapasya dalam serial Uttaran, yang juga tayang di ANTV.

Profil Pratima Kazmi

img_title
Pratima Kazmi. (Foto: Instagram @pratimakannan)

Pratima Kazmi lahir pada 21 Juli 1948, di Mumbai, Maharashtra, India. Sebelum memasuki dunia akting, ia pertama kali muncul sebagai penari dalam film Vardi.

Pratima Kazmi memulai karir aktingnya pada tahun 1996 dengan serial TV Itihaas. Ia membuat debut filmnya pada tahun 1996 dengan muncul dalam film Inggris berjudul Sixth Happiness. Debutnya dalam film Bollywood adalah melalui film Dushman pada tahun 1998. 

Pratima Kazmi telah membintangi sejumlah film Bollywood terkenal, termasuk Fiza, Gadar: Ek Prem Katha, Raaz, Dabangg 3, dan banyak lagi. Ia juga tampil dalam beberapa film berbahasa Inggris, seperti Sixth Happiness dan Such a Long Journey.