Film Gadar 2 Sunny Deol yang Sukses di Box Office Akan Dirilis Secara OTT

Film Gadar 2 Sunny Deol yang Sukses di Box Office Akan Dirilis OTT
Film Gadar 2 Sunny Deol yang Sukses di Box Office Akan Dirilis OTT (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Film yang dibintangi oleh aktor Bollywood Sunny Deol, "Gadar 2" yang sukses di box office, akan mulai ditayangkan di platform OTT ZEE5, mulai 6 Oktober 2023.

Kepastian penayangan film Gadar 2 Sunny Deol yang mengukir sejarah sebagai film terlaris sepanjang masa tersebut, dimumkan Rabu (4/10/2023).

Disutradarai oleh Anil Sharma, film ini melihat Deol mengulangi peran ikoniknya sebagai Tara Singh dari "Gadar: Ek Prem Katha".

Diproduksi oleh Zee Studios, film ini juga menampilkan Ameesha Patel yang kembali berperan sebagai Sakeena dan Utkarsh Sharma sebagai Charanjeet.

ZEE5, streamer yang dijalankan oleh Zee Entertainment Enterprises, membagikan pengumuman pemutaran perdana digital di halaman X resminya.

"Hitung mundur telah dimulai! Tara Singh telah siap untuk memenangkan hati Anda! Film Blockbuster Terbesar di India akan hadir di #ZEE5 hanya dalam waktu 2 hari! #Gadar2OnZEE5," kata ZEE5 dalam postingan tersebut.

Film "Gadar 2" mulai tayang di layar lebar secara seretntak pada tanggal 11 Agustus 2023, sebelumnya sempat menuai kritik dari berbagai pihak karena muatan politik yang cukup tinggi terkait agama dan negara.

Film drama aksi periode Hindi ini telah menghasilkan sekitar Rs 500 crore (setara Rp1,03 triliun), hingga saat ini, muncul sebagai salah satu kesuksesan box office terbesar setelah pandemi COVID-19.

Selain Sunny Deol, film Gadar 2 juga dibintangi oleh Manish Wadhwa, Gaurav Chopra dan Simrat Kaur.