Resmi! Priyanka Chopra Menolak Bermain Film Jee Le Zaraa Bersama Alia Bhatt dan Katrina Kaif

Resmi! Priyanka Chopra Menolak Bermain Film Jee Le Zaraa Bersama Alia Bhatt dan Katrina Kaif
Resmi! Priyanka Chopra Menolak Bermain Film Jee Le Zaraa Bersama Alia Bhatt dan Katrina Kaif (Foto : Kolase Istimewa)

AntvFilm Jee Le Zaraa, yang disutradarai oleh Farhan Akhtar, merupakan salah satu film yang paling dinantikan dan rencananya akan dibintangi Priyanka Chopra, Alia Bhatt dan Katrinai Kaif.

Sejak film Jee Le Zaraa diumumkan pada tahun 2021, film ini telah menjadi berita utama. Kini, laporan terbaru dari Hindustan Times menyatakan bahwa Farhan telah menunda pembuatan film Jee Le Zaraa setelah Chopra menolak karena tidak menyukai naskah film tersebut.

"Ia seharusnya datang ke India untuk pernikahan saudari Parineeti Chopra dan, pada saat yang sama, menandatangani kontrak film tersebut. Tetapi hal tersebut tidak dapat dilakukan karena ada perbedaan kreatif," ujar Farhan Akhtar.  

Senada dengan sang sutradara, seorang sumber juga mengatakan bahwa Priyanka Chopra telah terang-terangan menolak naskah tersebut karena sudah tidak berminat untuk bermain di film Bollywood.

"Ia seharusnya datang ke India untuk pernikahan saudari Parineeti Chopra dan, pada saat yang sama, menandatangani kontrak film tersebut. Tetapi hal tersebut tidak dapat dilakukan karena ada perbedaan kreatif," ujar seorang sumber.

Lebih lanjut, sumber tadi mengungkapkan bahwa ketika sebuah film gagal untuk dibuat sesuai dengan rencana awal, dibutuhkan waktu bagi sang sutradara untuk menemukan cara baru dan memutuskan apakah mereka ingin meneruskan cerita tersebut atau tidak.

"Bagaimanapun juga, ini adalah cerita yang sudah ketinggalan zaman karena sudah terlalu banyak tertunda. Mungkin butuh waktu dua tahun lagi untuk film ini bisa tayang. Para pembuat film harus memastikan bahwa ceritanya tetap relevan untuk saat itu," ujar sumber tersebut.

Sebelumnya, berbicara dengan Variety, Farhan mengatakan bahwa pemogokan para aktor tersebut mempengaruhi jadwal sang aktris.

"Kami hanya memiliki masalah dengan tanggal, dan pemogokan aktor yang telah terjadi telah membuat jadwal Priyanka menjadi kacau dengan apa yang bisa terjadi dan apa yang tidak, jadi saya mulai benar-benar percaya bahwa film itu sekarang memiliki takdirnya sendiri. Itu akan terjadi ketika itu harus terjadi; kita lihat saja nanti," Farhan Akhtar.