Fans Shah Rukh Khan Sebut Prabhas Tak Profesional Gegara Filmnya Bentrok dengan Dunki

Duel Seru Salaar Prabhas Vs Dunki Shah Rukh Khan di Perayaan Natal 2023, Ini Kata Analis Perdagangan
Duel Seru Salaar Prabhas Vs Dunki Shah Rukh Khan di Perayaan Natal 2023, Ini Kata Analis Perdagangan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Penggemar setia Shah Rukh Khan tidak bisa menyembunyikan kekecewaan mereka ketika film yang dibintangi Prabhas, Saalar, mengumumkan tanggal rilis yang sama dengan film Shah Rukh Khan, Dunki.

Sebagaimana diketahui, kedua film yang sangat dinantikan ini akan bersaing di box office pada tanggal 22 Desember 2023, dan keputusan ini membuat para penggemar Shah Rukh Khan merasa sangat kecewa dan menilai Prabhas sebagai tidak profesional.

Bentrokan antara kedua film tersebut telah menciptakan perdebatan sengit di kalangan penggemar Bollywood. Beberapa pengguna media sosial dan forum online, seperti Reddit, mengkritik pembuat Saalar karena keputusan mereka merilis film pada tanggal yang sama dengan Dunki.

 "Pembuat Salaar sangat tidak profesional untuk melakukan hal tersebut secara tiba-tiba. Jika hal yang sama dilakukan oleh pembuat SRK/Dunki maka neraka akan hancur dan orang-orang akan menyebut nama SRK. " tulis salah satu pengguna Reddit dikutip pada Minggu, 1 Oktber 2023.

"Kebodohan pembuat Salaar. Sayangnya kedua film tersebut akan terpengaruh". timpal yang lainya.

 

img_title
Dunki dan Salaar akan rilis bersamaan. (Foto: IMDb)