Berbicara Tentang Hubungan, Shah Rukh Khan Anggap Salman Khan Saudaranya

Salman Khan dan Shah Rukh Khan
Salman Khan dan Shah Rukh Khan (Foto : Tangkapan Layar)

AntvShah Rukh Khan dan Salman Khan, dua megabintang Bollywood yang telah mendominasi industri film selama beberapa dekade, memiliki hubungan yang luar biasa. 

Mereka pernah berperan sebagai saudara di layar dalam film Karan Arjun tahun 1995 dan akan kembali berhadapan dalam film Tiger vs Pathaan. Hubungan mereka sangat kuat hingga Shah Rukh Khan bahkan pernah menyebut Salman Khan sebagai saudaranya.

Pada Juni 2022, Shah Rukh Khan melakukan sesi Insta Live pertamanya di mana dia berbicara terbuka tentang berbagai hal, termasuk tiga dekade kariernya di Bollywood, kehidupannya, dan hubungannya dengan Salman Khan.

Ketika ditanya tentang pengalaman bekerja dengan Salman Khan, Shah Rukh Khan dengan tulus mengungkapkan bahwa bekerja dengan Salman bukanlah sekadar pengalaman pekerjaan. Baginya, setiap kali dia bekerja dengan Salman, itu adalah pengalaman cinta, kebahagiaan, persahabatan, dan persaudaraan. 

 “Tidak ada pengalaman kerja. Selalu ada pengalaman cinta, pengalaman bahagia, pengalaman persahabatan, dan pengalaman persaudaraan,” jawab Shah Rukh Khan.

“Sungguh menakjubkan setiap kali saya bekerja dengannya. Kami belum benar-benar membuat film utuh bersama-sama, kecuali satu film, yang sejujurnya juga tidak utuh. Kami tidak terlalu lama bersama dalam film. Jadi, terkadang kami bekerja 4-5 hari dalam setahun untuk sebuah film," lanjutnya.

Shah Rukh Khan  juga menjelaskan bahwa meskipun mereka belum pernah membuat film bersama secara penuh, hubungan mereka adalah seperti saudara.