Salman Khan Berterima Kasih Kepada Penggemar Atas Respon Positif Teaser Tiger 3

Salman Khan Berterima Kasih Kepada Penggemar Atas Respon Positif Teaser Tiger 3
Salman Khan Berterima Kasih Kepada Penggemar Atas Respon Positif Teaser Tiger 3 (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Beberapa hari yang lalu, mega bintang Bollywood Salman Khan merilis video pertama dari Tiger Ka Message dari film yang sangat dinanti-nantikan, Tiger 3, yang juga dibintangi oleh Katrina Kaif sebagai pemeran utama.

Film waralaba Tiger dari YRF Tiger 3 ini, telah mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para penonton di seluruh dunia.

Bereaksi terhadap respon dari para penggemarnya, Salman mengatakan bahwa ia 'sangat bangga' dengan franchise Tiger.

"Tiger telah mendapatkan cinta dan dukungan penuh tidak hanya dari para penggemar saya tetapi juga dari para penonton di seluruh dunia selama lebih dari 10 tahun sekarang! Saya benar-benar merasa rendah hati bahwa karakter saya telah beresonansi dengan begitu banyak orang di seluruh dunia," ujar Salman Khan.

Ia menambahkan bahwa ketika ia mulai mendiskusikan rencana pemasaran untuk Tiger 3, ia berpikir, "Mengapa mereka tidak memberikan sentuhan akhir pada nostalgia yang dimiliki oleh waralaba ini di hati masyarakat? Pesan Tiger Ka adalah hal itu. Jika Anda melihat videonya, video ini digabungkan dengan cuplikan dari dua film sebelumnya, Ek Tha Tiger dan Tiger Zinda Hai. Ini berbicara tentang bagaimana Tiger telah memberikan segalanya untuk India dan bahkan mempertaruhkan nyawanya dan keluarganya untuk negaranya."

Salman mengatakan bahwa hal ini sengaja dilakukan untuk memberi tahu orang-orang tentang apa yang diperjuangkan oleh Tiger, karakternya, dan waralaba ini, karena Tiger adalah seorang agen yang tidak mementingkan diri sendiri, dan ia sangat senang karena orang-orang telah memberikan begitu banyak cinta untuk teaser ini.

"Saya tidak sabar untuk menunjukkan trailernya kepada Anda sekarang," tutupnya.