Ini Jawaban Shah Rukh Khan saat Sutradara Dunki, Rajkumar Hirani Memintanya Keluar dari Kamar Mandi

Shah Rukh Khan dan Sutradara Dunki, Rajkumar Hirani
Shah Rukh Khan dan Sutradara Dunki, Rajkumar Hirani (Foto : Tangkap Layar)

AntvSutradara film Dunki, Rajkumar Hirani dengan kocak menginterupsi Shah Rukh Khan saat berinteraksi di sesi AskSRK di X  (dulu Twitter), yang meminta SRK keluar dari kamar mandi.

Sesi AskSRK yang digelar superstar Bollywood Shah Rukh Khan benar-benar luar biasa dengan jawaban-jawabannya yang menghangatkan hati dan jenaka tentang berbagai hal. Termasuk Salman Khan di film Tiger 3, yang menjadi hit di media sosial.

Namun, sesi Shah Rukh Khan ini segera disela oleh sutradara Rajkumar Hirani yang berkolaborasi untuk pertama kalinya dengan SRK dalam film Dunki.

Dalam sebuah postingan di X, SRK menulis, "Syuting jauh. Diberitahu bahwa waktu panggilannya agak lama. Jadi pikirkanlah untuk melakukan faasssttt #AskSRK dengan kalian semua jika kalian juga bebas seperti saya! Ayo mulai dan tanyakan apa saja... Ups tanyakan apa saja! Maksud saya."



Bereaksi terhadap tweet SRK, Rajkumar Hirani memberikan sebuah pesan yang lucu. "Sirji ab kamar mandi se bahar aa jao. Kya kar rahe ho Trailer dikhana hain. (Sirji, tolong keluar dari kamar mandi sekarang. Apa yang sedang kamu lakukan? Harus menunjukkan trailernya] #AskSRK."