Jawaban Cerdas Shah Rukh Khan Atas Tuduhan Bahwa Angka Box Office Film Jawan Palsu

Jawaban Cerdas Shah Rukh Khan Atas Tuduhan Bahwa Angka Box Office Film Jawan Palsu
Jawaban Cerdas Shah Rukh Khan Atas Tuduhan Bahwa Angka Box Office Film Jawan Palsu (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan melakukan sesi #ASKSRK dengan para penggemarnya di media sosial X (dulu Twitter), pada Rabu (27/9/2023), untuk menjawab pertanyaan seputar film Jawan dan masalah lainnya.

Sang superstar sebagian besar berterima kasih kepada para penggemar dan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang berkaitan dengan filmnya yang sangat populer, Jawan dan filmnya yang akan datang, Dunki.

Seorang pengguna tidak memahami tugas tersebut. Ia menuduh para produser dari film tersebut memalsukan koleksi box office dari film tersebut.

"Bagaimana dengan angka koleksi palsu dari Jawan? Begitu banyak berita bahwa para produser menyebarkan nomor koleksi palsu," tanya pengguna tersebut kepada SRK.

Shah Rukh Khan pun menjawab dengan cerdas terhadap hal ini, "Chupp baith aur ginta reh...bas (Diam dan teruslah menghitung). Jangan sampai terganggu dalam menghitung! #Jawan."



Seorang pengguna lain bertanya kepada SRK tentang buku yang sedang ia baca. Shah Rukh Khan dengan bercanda menjawab, mengatakan, "Dengan Jawan sekarang saya hanya membaca buku-buku Akun ....ha ha. Bercanda."