Balasan Menggemaskan Shah Rukh Khan Terhadap Tarian Penggemar Cilik yang Mengikuti Lagu Film Jawan

Balasan Menggemaskan Shah Rukh Khan Terhadap Tarian Penggemar Cilik yang Mengikuti Lagu Film Jawan
Balasan Menggemaskan Shah Rukh Khan Terhadap Tarian Penggemar Cilik yang Mengikuti Lagu Film Jawan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Seperti halnya Jawan yang terus merajai angka-angka box office, demikian pula dengan superstar Bollywood Shah Rukh Khan, yang melanjutkan trennya di media sosial dengan jawaban menggemaskan.

Jawab itu disampaikan SRK dalam membalas pesan-pesan penggemar di X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter) pada hari Selasa (26/9/2023).

Seorang penggemar pada hari Selasa membagikan video lucu dari putrinya, yang menari diiringi lagu Jawan, Not Ramaiya Vastavaiya.

Dengan menandai sang superstar, penggemar tersebut menulis, "Saya tidak tahu berapa banyak take yang akan Anda ambil untuk lagu ini, tetapi tupai kecil saya di sini, tidak berhenti menari mengikuti lagu Anda sama sekali! Jia baru berusia 4 tahun dan mencoba untuk menirukan Anda, selangkah demi selangkah! Saya harap Anda melihat ini hari ini dan membuat hari Anda lebih ceria!"

Shah Rukh Khan memiliki balasan yang paling menggemaskan untuk pesan penggemar tersebut.

SRK menulis, "Ya, ini telah membuat hari saya jauh lebih baik!!! Terima kasih .... Dan ya, saya mengambil lebih banyak pengambilan gambar daripada yang dia lakukan untuk melakukannya dengan benar. Ha ha... aku mencintaimu."



Lihatlah beberapa tanggapan lain dari bintang Jawan Shah Rukh Khan ini kepada para penggemarnya.