Bocoran Cerita Serial Imle, Agastya Bersiap-Siap untuk Menikahi Imlie

Bocoran Cerita Serial Imle, Agastya Bersiap-Siap untuk Menikahi Imlie
Bocoran Cerita Serial Imle, Agastya Bersiap-Siap untuk Menikahi Imlie (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Episode terbaru Imlie dimulai dengan Agastya yang mengatakan kepada Dadi bahwa ia siap untuk menikah. Dadi merasa senang mendengarnya dan mulai merayakannya.

Namun, dia kemudian mengatakan bahwa dia memiliki 2 syarat, satu - dia akan mempertanyakan Noyonika apakah dia siap untuk menikah dengannya dan dua - Dadi harus mengizinkan penampilan penyanyi favoritnya, Govind Chachu, pada saat pernikahannya.

Dadi setuju dengan kedua syarat tersebut dan memintanya untuk berbicara dengan Noyonika Johri tentang hal yang sama.

Imlie, di sisi lain, bermain seruling dan merasa bersalah karena telah berbohong kepada Agastya. Ia mengatakan kepada temannya, Bunty, bahwa ia ingin mengatakan yang sebenarnya kepada Agastya.

Bunty bertanya apakah Imlie sudah gila, karena ia mungkin akan kehilangan pekerjaannya setelah mengatakan yang sebenarnya kepada Agastya.

Agastya kemudian meneleponnya dan bertanya apakah dia siap untuk hubungan yang akan mereka bangun. Imlie merasa bingung dengan hal yang sama dan bertanya-tanya apakah dia berbicara tentang hubungan atasan dan karyawan.

Dia setuju dengannya dan mengatakan bahwa dia akan menemuinya di tokonya.

Kemudian, Imlie merasa bahwa Agastya memberinya pekerjaan itu bahkan setelah melihatnya di bar yang berarti dia tidak marah padanya.

Ia kemudian berbagi hal yang sama dengan Bunty dan keduanya merayakannya.

Kemudian, Agastya menatap Imlie di toko dan bertanya-tanya apakah ia mulai mengembangkan perasaan padanya.

Sementara itu, dadi meneleponnya dan memintanya untuk mengajak Bu Johri alias Imlie berkencan.

Pada awalnya Agastya tidak setuju tetapi kemudian berjanji untuk melakukannya.

Dadi memutuskan untuk mengatakan yang sebenarnya kepada Agastya bahwa ia adalah Imlie, yang bekerja di sebuah bar dan bukan Ibu Johri. Namun, ia menyadari bahwa Agastya mungkin tidak akan setuju dengan hal itu.

Bagaimana kisah selengkapnya? Nonton terus series india IMLIE setiap hari jam 19.30 WIB hanya di #ANTVRame

ANTV Rame, juaranya series India, tidak hanya menyajikan kisah menarik Imlie tapi juga judul-judul series India lainnya dari berbagai genre yang tayang setiap harinya.



Sebelum menyaksikan Imlie, ANTVLovers akan ditemani oleh series India kolosal terfavorit Jodha Akbar dan dilanjutkan dengan Kasautii dan yang terbaru yaitu Bhagya Lakshmi.