Aaliyah Qureishi Anggap Pengalaman Bekerja dengan Shah Rukh Khan Sebuah Keajaiban

Aaliyah Qureishi dan Shah Rukh Khan
Aaliyah Qureishi dan Shah Rukh Khan (Foto : Pinkvilla)

Antv – Aktor Bollywood Shah Rukh Khan menciptakan sejarah atas kesuksesan film barunya yang berjudul Jawan. Tak hanya itu, aktor yang akrab disapa Raja Khan itu juga telah memberikan berbagai momen berkesan di industri hiburan Bollywood ini.

Dari perannya sebagai raja romansa yang tak tertandingi hingga eksplorasi dalam genre aksi, Shah Rukh Khan telah menguasai setiap peran yang ia bawakan di layar lebar.

Baru-baru ini aktris Bollywood Aaliyah Qureishi yang juga lawan akting Shah Rukh Khan di Jawan tak henti-hentinya memberikan pujian kepada sang aktor mega Bollywood tersebut.

Dalam sesi tanya jawab dibuatnya di Instagram Story pribadinya, Aaliyah ditanya tentang pengalamannya bekerja dengan Badshah Bollywood di Jawan. Dia juga ditanya soal nasehat dari aktor legendaris tersebut.

Dalam tanggapannya, aktris tersebut menyebut bekerja dengan Shah Rukh sebagai pengalaman yang ajaib dan mengungkapkan bahwa dia memberikan banyak nasihat bagus kepada tim produksi.

"Sungguh ajaib. Dia memberi kami banyak nasihat bagus. Salah satu nasihatnya tentang akting adalah jangan terlalu bergantung pada pandangan orang lain tentang benar dan salah, baik dan buruk. Terkadang, hal yang dianggap 'salah' bisa menjadi ikonik, jadi tentukan sendiri mana yang baik dan apa yang Anda sukai," tulis Aaliyah.