Hrithik Roshan Akan Menari dengan Telanjang Dada Bersama Deepika Padukone di Lagu Film 'Fighter'

Hrithik Roshan Akan Menari dengan Telanjang Dada Bersama Deepika Padukone di Lagu Film 'Fighter'
Hrithik Roshan Akan Menari dengan Telanjang Dada Bersama Deepika Padukone di Lagu Film 'Fighter' (Foto : Instagram)

Antv – Dilaporkan beberapa hari yang lalu, bahwa aktor berotot Bollywood Hrithik Roshan dan Deepika Padukone akan terbang ke Italia, melakukan syuting untuk dua lagu untuk film 'Fighter'.

Disutradarai oleh Sidharth Anand yang juga sukses menyutradarai film 'Pathaan' Shah Rukh Khan, film 'Fighter' disebut-sebut sebagai film laga udara pertama di India.

Namun, sutradara ini dikenal dengan lagu-lagu berskala besar dalam film-filmnya, baik itu di film 'Bang Bang', 'WAR' dan juga film 'Pathaan' yang fenomenal itu.

Dua lagu yang menampilkan Deepika Padukone dan Hrithik Roshan termasuk sebuah nomor tarian dan sebuah lagu romantis.

Seperti dikutip dari  ETimes, telah diketahui secara eksklusif bahwa Hrithik akan terlihat memamerkan tubuh telanjang dada dalam lagu besar yang merupakan nomor tarian, dan memiliki banyak penari dari Inda dan Italia.

 



Kedua lagu ini akan dibuat dalam skala yang sangat tinggi dan akan dikoreografikan oleh Bosco Martis, yang juga pernah membuat koreografi untuk lagu 'Jhoome Jo Pathaan'.

Lagu kedua adalah sebuah lagu romantis dan baik Deepika Padukone dan Hrithik Roshan, akan menampilkan penampilan terbaik mereka.  Oleh karena itu, para penggemar cukup bersemangat untuk lagu yang satu ini.

Hrithik dan DP (sebutan untuk Deepika Padukone), akan terbang ke Italia untuk menjalani jadwal selama 15 hari untuk syuting film 'Fighter' dan syuting akan dimulai pada tanggal 27 September 2023.

Keduanya akan melakukan pengambilan gambar untuk sebuah nomor tarian seperti 'Ghunghroo' dari film 'WAR', dan lagu ini dikomposisikan oleh Vishal Sheykhar.

Beberapa waktu yang lalu, Hrithik dan DP juga melakukan syuting untuk sebuah nomor tarian lainnya di Mumbai dan lagu tersebut juga melibatkan seluruh pemeran film tersebut, seperti Anil Kapoor, Karan Singh Grover dan Akshay Oberoi.

Lagu ini menampilkan ikatan dan persahabatan mereka dalam film ini satu sama lain.

Film 'Fighter' yang dibintangi Hrithik Roshan dan Deepika Padukone ini, akan dirilis pada bulan Januari 2024.