Ketika Lagu Chaleya Diedit Klip Lagu Pretty Woman, Kal Ho Naa Ho, Ini Kata Shah Rukh Khan

Ketika Lagu Chaleya Diedit Klip Lagu Pretty Woman, Kal Ho Naa Ho, Ini Kata Shah Rukh Khan
Ketika Lagu Chaleya Diedit Klip Lagu Pretty Woman, Kal Ho Naa Ho, Ini Kata Shah Rukh Khan (Foto : Tangkap Layar)

AntvFilm Jawan yang dibintangi superstar Bollywood Shah Rukh Khan bersama Nayanthara dan penampilan khsusu Deepika Padukone sebagai cameo, saat sedang menjadi trending.

Dari dialog-dialognya yang membuat orang bersiul hingga lagu-lagu yang menghentak, membuat film Jawan, terus disukai penggemarnya bahkan setelah tiga minggu perilisannya.

Baru-baru ini, seorang penggemar telah membagikan sebuah editan yang menunjukkan sebuah persilangan yang luar biasa antara lagu Chaleya dari Jawan dan lagu yang sangat dicintai oleh SRK, Pretty Woman, dari film Kal Ho Naa Ho.

Coba tebak, editan dari para penggemar ini telah mendapat persetujuan dari Shah Rukh Khan?

Dalam klip tersebut, Aman Mathur yang diperankan oleh SRK, yang mengenakan celana kargo dan kaos, terlihat sedang bergoyang.

Untuk latar belakangnya, sang penggemar telah menyelaraskan lagu romantis Jawan, Chaleya.

Penggemar tersebut membagikan video tersebut di X (sebelumnya Twitter), dengan teks, "Chaleya bertemu dengan Pretty Woman...'Aman' dari Kal Ho Naa Ho menari diiringi lagu Chaleya dari Jawan. Saya sangat berharap Shah Rukh Khan melihat ini. Saya pikir gerakan tarian telah disinkronisasikan dengan baik dalam tarian ini."

Shah Rukh Khan telah memberikan acungan jempol untuk klip ini. Ia mengatakan bahwa pengeditannya "sangat selaras dengan sempurna".

Membagikan ulang postingannya, SRK menulis, "Anda benar .... Pengeditan ini tampaknya bekerja dengan 'cukup' mulus. Terima kasih, kawan, ini menyenangkan untuk ditonton. Aku mencintaimu".



Bereaksi terhadap video tersebut, seorang penggemar mengatakan, "Anda benar sekali! Pengeditan ini mengalir dengan mulus, dan sangat menyenangkan untuk ditonton. Terima kasih jutaan, teman saya. Mengirimkan banyak cinta ke arahmu."