Momen Pertemuan Terkini Shah Rukh Khan dan Salman Khan di Rumah CM Eknath Shinde untuk Ganpati

Momen Pertemuan Terkini Shah Rukh Khan dan Salman Khan di Rumah CM Eknath Shinde untuk Ganpati Darshan
Momen Pertemuan Terkini Shah Rukh Khan dan Salman Khan di Rumah CM Eknath Shinde untuk Ganpati Darshan (Foto : Tangkap Layar)

AntvMomen pertemuan terkini mega bintang Bollywood Shah Rukh Khan dan Salman Khan terjadi di rumah Ketua Menteri Maharashtra, Eknath Shinde untuk Ganpati darshan, Minggu (24/9/2023).

Acara perayaaan umat Hindu itu juga dihadiri oleh aktris Asha Bhosle, Bhumi Pednekar Pooja Hegde, dan para selebritas Bollywood lainnya.

Demam Ganesh Chaturthi telah menyebar ke seluruh India dan Mumbai khususnya, memiliki suasana yang sangat semarak selama festival ini berlangsung.

Festival ini dirayakan dengan penuh semangat di seluruh kota, tidak hanya dengan pandal-pandal besar tetapi juga dengan Bappa yang dibawa ke begitu banyak rumah tangga.
Ketua Menteri Maharashtra, Eknath Shinde juga merayakan festival ini dengan meriah dan beberapa selebritis terlihat berada di rumahnya pada hari Minggu (24/9/2023), untuk melakukan Ganpati darshan.

Shah Rukh Khan yang saat ini sedang menikmati kejayaan dari filmnya 'Jawan' terlihat tiba dengan kurta hitam dan piyama putih.

Aktor ini terlihat cukup tampan ketika ia melakukan darshan dan kemudian diberi penghargaan oleh CM dengan sebuah selendang dan buket bunga

Pada momen itulah Shah Rukh Khan bertemu dengan Salman Khan yang juga terlihat berpose dengan Eknath Shinde.



Diketahui, Duo Khan, Salman dan Shah Rukh Khan, akan beradu akting di film terbaru Salman Khan dan Katrina Kaif, Tiger 3.