Red Chillies Sebut, Koleksi Box Fffice Jawan Shah Rukh Khan Siap Lampaui Rs 1000 Crore Global

Red Chillies Sebut, Koleksi Box Fffice Jawan Shah Rukh Khan Siap Lampaui Rs 1000 Crore Global
Red Chillies Sebut, Koleksi Box Fffice Jawan Shah Rukh Khan Siap Lampaui Rs 1000 Crore Global (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Koleksi box office film Jawan yang dibintangi superstar Bollywood Shah Rukh Khan, hari ke-17 berada di ambang pencapaian terbaik di India maupun di seluruh dunia.

Film besutan sutradara Atlee ini, akan segera melewati angka Rs 1000 crore (setara Rp2,06 triliun) yang didambakan di box office seluruh dunia. Dan film ini telah siap untuk melewati angka Rs 550 crore (setara Rp1,13 triliun), di dalam negeri.

Film Jawan menyaksikan sebuah lompatan drastis pada hari Sabtu ketiganya di seluruh dunia. Film ini mendapatkan Rs 26.08 crore (setara Rp53,72 miliar), secara global, menjadikan total koleksi globalnya sejauh ini menjadi Rs 979.08 crore (setara Rp2,01 triliun).

Akun Instagram resmi dari rumah produksi Shah Rukh dan Gauri Khan, Red Chillies Entertainment, membagikan sebuah poster dari Jawan dengan koleksi box office global terbarunya.

Dalam rangka Hari Anak Perempuan, judul dari postingan tersebut berbunyi, "Girl Power sepanjang jalan, dan angka-angka Box Office ada di sini untuk mengatakannya! (emoji bisep) (emoji api) Pesan tiket Anda sekarang! Saksikan #Jawan di bioskop - dalam bahasa Hindi, Tamil dan Telugu."

Gauri juga membagikan poster tersebut di Instagram Stories-nya.