Aktris Film Jawan, Sanya Malhotra Ungkap Rahasia Shah Rukh Khan Cedera saat Syuting Zinda Banda

Sanya Malhotra Ungkap Rahasia Shah Rukh Khan Cedera
Sanya Malhotra Ungkap Rahasia Shah Rukh Khan Cedera (Foto : Tangkap Layar)

AntvFilm Jawan yang dirilis pada Kamis, 7 September 2023, dan berhasil dengan baik di box office, ternyata menyimpan rahasia terkait Shah Rukh Khan yang cedera saat syuting lagu Zinda banda.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan ETimes, Sanya Malhotra, yang memerankan salah satu anggota dari geng perempuannya, Dr. Eeram, mengungkapkan bahwa Shah Rukh khan cedera dan terluka selama syuting lagu Zinda Banda.

Sanya Malhotra  mengatakan bahwa pada hari kedua syuting, ia menyadari bahwa Shah Rukh Khan mengalami memar, tetapi ia tetap melanjutkannya.

"Saya mengatakan kepadanya bahwa ia mengalami memar di tangannya, dan kemudian kami semua memeriksa tangan kami dan melihat bahwa kami semua mengalami memar. Itu sedikit tidak masuk akal," kata Malhotra.

Lebih lanjut, aktris yang membintangi film 'Dangal' ini mengatakan bahwa Shah Rukh Khan adalah orang yang santai dan tidak akan kembali ke tempat peristirahatannya untuk bersantai.

"Di luar sangat panas ketika kami melakukan pengambilan gambar untuk film Zinda Banda. Siapapun akan merasa lelah, tetapi Tuan tidak berhenti. Kami semua, para gadis, sangat bersemangat untuk menari bersama Shah Rukh Khan," tambahnya.

Sanya mengatakan bahwa ini adalah momen yang sangat berharga bagi semua orang, dan ia ingin segera kembali ke hotel dan menelepon ibunya dan mengatakan, "Ibu, saya telah bekerja dengan Shah Rukh Khan."

Disutradarai oleh Atlee dan diproduksi oleh Red Chillies Entertainment, Jawan telah siap untuk mencapai angka ₹1000 crore (setara Rp2,06  triliun), di box office sekarang.



Film Jawan dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Nayanthara, Vijay Sethupathi, Sanjay Dutt, Sunil Grover, Priyamani, Sanya Malhotra, dan Deepika Padukone (dalam sebuah penampilan khusus).