Priyanka Chopra Diragukan Bisa Hadir di Pernikahan Sepupunya, Parineeti Chopra - Raghav Chadha

Priyanka Chopra dan Parineeti Chopra bersama Raghav Chadha
Priyanka Chopra dan Parineeti Chopra bersama Raghav Chadha (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Parineeti Chopra dan Raghav Chadha telah siap untuk memasuki babak baru dalam hidup mereka karena mereka akan mengikat janji suci pada tanggal 24 September 2023, yang akan diselenggarakan di Istana Leela dan Istana Taj Lake di Udaipur, Rajasthan.

Menurut sebuah laporan di Filmfare, kini, menjelang pernikahan tersebut, dilaporkan bahwa saudara sepupu Parineeti, aktris global asal Bollywood Priyanka Chopra, akan melewatkan pernikahan tersebut karena komitmen yang telah dibuat sebelumnya.

Sumber-sumber itu mengatakan bahwa aktris 'Dil Dhadakne Do' ini sedang mencoba untuk memindahkan jadwalnya untuk menghadiri pernikahan Parineeti.

Sementara itu, Priyanka Chopra yang kini meniti karier di Hollywood, diketahui telah menghadiri pertunangan  Parineeti Chopra - Raghav Chadha pada bulan Mei tahun ini.

Parineeti dan Raghav memulai perayaan pra-pernikahan mereka dengan ardas, yang diikuti dengan sebuah malam sufi di Delhi, yang dihadiri oleh keluarga dan teman-teman dekat pasangan ini.

Pernikahan pasangan Parineeti dan Raghav diperkirakan akan memiliki keamanan yang ketat, dengan 100 penjaga keamanan pribadi dikerahkan.

Pernikahan ini juga akan memiliki kebijakan ketat untuk tidak menggunakan telepon genggam bagi para tamunya.

Sementara itu, upacara mehendi sang aktris akan berlangsung hari ini. Pada hari Jumat pagi (22/9/2023), Parineeti dan Raghav terbang ke Udaipur dari Delhi.

Sesuai laporan dari India Today, Parineeti akan mengenakan lehenga Manish Malhotra untuk hari besarnya karena keduanya memiliki ikatan yang sangat dekat.

Sementara Chadha akan mengenakan rancangan pamannya dan perancang busana Pawan Sachdeva di semua acara.

Parineeti dan Raghav bertunangan pada bulan Mei 2023, dan upacara pernikahan mereka diadakan di Kapurthala House di New Delhi, India.