Farhan Akhtar Buka-Bukaan Tentang Tidak Dipilihnya Shah Rukh Khan untuk Film Don 3

Farhan Akhtar dan Shah Rukh Khan saat di Film Don 2
Farhan Akhtar dan Shah Rukh Khan saat di Film Don 2 (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Setelah aktor legendaris Amitabh Bachchan dan Shah Rukh Khan, aktor Ranveer Singh telah siap untuk memerankan karakter Don dalam seri ketiga dari franchise yang terkenal ini.

Sutradara Farhan Akhtar baru-baru ini mengumumkan Ranveer sebagai pemeran Don yang baru melalui sebuah video pengumuman khusus. Beberapa penggemar menunjukkan kekecewaan mereka atas casting baru dari film ini.

Dalam sebuah wawancara dengan media yang berbasis di Amerika Serikat, Variety, sutradara Farhan Akhtar buka-bukaan mengatakan bahwa ia dan SRK telah berpisah secara baik-baik.

"Saya tidak berada dalam posisi untuk menggantikan siapapun. Ini adalah hal-hal yang telah kami diskusikan selama bertahun-tahun, saya ingin mengambil arah tertentu dengan cerita ini, entah bagaimana kami tidak dapat menemukan titik temu. Kami hanya berpisah dengan saling mengetahui bahwa ini mungkin yang terbaik. Jadi begitulah," kata Akhtar kepada Variety.



Farhan juga mengatakan bahwa ia sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan Ranveer Singh dalam seri ketiga dari film Don 3 .