Viral Video Shah Rukh Khan Cium Tangan dan Peluk Penyanyi Kailash Kher di Perayaan Ganpati

Kailesh Kher dan Shah Rukh Khan
Kailesh Kher dan Shah Rukh Khan (Foto : Instagram: @kailashkher)

Antv – Taipan bisnis Mukesh Ambani dan istrinya Nita Ambani mengadakan perayaan akbar Ganpati di kediaman mereka di Mumbai, Antilia, pada Selasa 19 September 2023 malam. 

Para bintang Bollywood seperti Shah Rukh Khan, Salman Khan, Rekha, Deepika Padukone, Ranveer Singh, Alia Bhatt, Janhvi Kapoor, Kiara Advani, Sidharth Malhotra, dan banyak lainnya berkumpul dalam satu atap untuk perayaan tersebut. 

Salah satu video dari perayaan tersebut akhirnya viral. Vidieo itu  menunjukkan Shah Rukh Khan dengan hangat menyapa dan memeluk penyanyi India Kailash Kher saat dia tampil di perayaan Ganpati Ambanis.

Kailash Kher melalui akun Instagram-nya membagikan video yang menunjukkan Shah Rukh Khan naik ke panggung, dan memeluknya. Shah Rukh Khan menyapa hangat sang penyanyi dan juga terlihat mencium tangannya.

"Kami mencintaimu," kata Kailash Kher kepada aktor yang sedang sukses dengan film Jawan itu.

Dalam video tersebut, Shah Rukh Khan tampak necis dalam balutan kurta merah marun yang dipadukan dengan piyama hitam longgar, dan syal di lehernya. Saat aktor Jawan itu berdiri di atas panggung, Kailash menyanyikan lagu 'Saiyaan'. 

Dalam keterangannya, penyanyi tersebut memuji kerendahan hati Shah Rukh Khan. Dia mencatat bahwa meskipun ada banyak bintang film yang hadir dalam perayaan tersebut, Shah Rukh Khan secara pribadi naik ke atas panggung untuk menyambutnya dengan tulus.