Sutradara Jawan Atlee Mengaku Bingung saat Pertama Kali Bertemu Shah Rukh Khan Minta Dibuatkan Film

Sutradara Jawan Atlee Mengaku Bingung saat Pertama Kali Bertemu Shah Rukh Khan Minta Dibuatkan Film
Sutradara Jawan Atlee Mengaku Bingung saat Pertama Kali Bertemu Shah Rukh Khan Minta Dibuatkan Film (Foto : Instagram)

Antv – "Shah Rukh Khan Memberitahu Saya Bahwa Ia Ingin Membuat Film 'Atlee," ujar sutradara film Jawan Atlee saat membagikan pengalaman pertama kali bertemua dengan SRK.

Diketahui, SRK, yang telah menghembuskan kehidupan baru ke dalam Bollywood dengan kesuksesan besar keduanya berturut-turut dalam bentuk 'Jawan' setelah 'DILWALE', memainkan peran ganda dalam film arahan Atlee.

Kedua karakter tersebut memiliki daya tarik massa yang mengejutkan, versi SRK yang lebih tua - Vikram Rathore, sedikit lebih tua, dan itulah yang ingin dilakukan oleh SRK dalam film ini - untuk terhubung dengan para penonton.

Atlee mengatakan kepada IANS bahwa ketika ia bertemu dengan Shah Rukh Khan, superstar Bollywood ini mengatakan kepadanya bahwa ia ingin membuat sebuah 'film Atlee', sebuah frasa yang membuat sang sutradara sendiri bingung, berpikir apa yang menjadi ciri khasnya yang ingin dimanfaatkan oleh SRK.

Sang sutradara mengatakan kepada IANS: "Pak SRK mengatakan kepada saya ketika kami pertama kali bertemu bahwa 'Saya ingin membuat sebuah film Atlee'. Saya bertanya kepadanya, 'Pak, apa itu sebuah film Atlee?' Dia berkata, 'Apapun yang Anda lakukan, saya ingin menjadi bagian dari hal itu, jangan ubah nada penceritaan Anda atau cara Anda menyampaikan kisah-kisah Anda. Saya ingin menjadi bagian dari sebuah film yang memiliki ciri khas Anda sebagai seorang sutradara massal'."

Ketika SRK mengatakan kepadanya bahwa film ini akan sepenuhnya menjadi miliknya dan akan memiliki tanda tangannya, hal ini membuat pekerjaan ini menjadi sangat mudah bagi sang sutradara karena ia tidak perlu khawatir tentang dinamika pasar dan ketenaran yang terkait dengannya di dalam perfilman Hindi. Dan, Atlee sangat bersyukur, "Saya diberkati untuk memiliki tim yang luar biasa mulai dari Pak SRK, Ibu Nayanthara, Vijay Sethupathi, Ibu Deepika dan semua orang, mereka mendorong saya hingga ke batas kemampuan saya dan mengeluarkan yang terbaik dari diri saya."

Sebesar kanvas 'Jawan', tidak mengherankan bahwa dibutuhkan waktu 4 tahun untuk membuat film ini dan juga fakta bahwa ada pandemi yang sangat mempengaruhi seluruh keberadaan manusia.

Bagaimana dia melakukannya dengan konsistensi yang kuat? Atlee memiliki jawabannya dan jawabannya sangat sederhana namun sangat penting - sistem pendukung.

Sang sutradara berbagi dengan IANS: "Saya mendapatkan dukungan besar dari keluarga saya, istri saya Priya adalah tulang punggung saya. Dan orang lainnya tentu saja Tuan Khan, ia memberi saya kekuatan untuk melawan semua tantangan yang kami hadapi sebagai sebuah tim dalam 4 tahun terakhir selama pembuatan film ini."

Sebelum menutup pembicaraan, sang sutradara juga mengisyaratkan akan adanya potongan OTT khusus dari film larisnya yang baru saja dirilis di media streaming.

"Saya sedang mengerjakan sesuatu untuk memberikan sedikit tambahan bagi para penonton OTT. Hal ini bisa saja terjadi atau tidak. Tetapi, saya sedang berusaha untuk menambahkan dua atau tiga menit dari apa yang sedang ditonton oleh para penonton di bioskop. Ini akan menjadi kejutan kecil dari saya untuk para penonton OTT," tutupnya.