Ridhi Dogra Sempat Cemas Saat Jadi Ibu Shah Rukh Khan di Film Jawan

Ridhi Dogra dan Shah Rukh Khan
Ridhi Dogra dan Shah Rukh Khan (Foto : Instagram: @iridhidogra)

Antv – Aktris Bollywood Ridhi Dogra baru-baru ini mengungkapkan keinginannya untuk mengambil peran Kaveri Amma dalam film Jawan. Sebelum menerima perannya tersebut, Ridhi Dogra berkonsultasi terlebih dahulu dengan produser Ekta Kapoor dan mantan jurnalis Rajeev Masand.

Dalam Jawan, Kaveri Amma adalah karakter ibu dari tokoh Azaad yang diperankan oleh Shah Rukh Khan. Perannya muncul dalam sejumlah kilas balik penting dalam alur cerita.

Dalam wawancara dengan Bollywood Hungama seagaimana dikutip pada Rabu 20 September 2023, Ridhi mengaku awalnya merasa khawatir karena tidak yakin apakah dia bisa menggambarkan karakter ibu dari Shah Rukh Khan di film itu. 

Namun, dia melihatnya sebagai tantangan yang menarik, terutama setelah dimotivasi oleh Ekta dan Rajeev, yang kini memegang posisi penting di Badan Penjuru Dharma.

Ridhi menyebutkan bahwa dia hanya diberi informasi tentang adegannya sendiri dan tidak mengetahui detail lainnya tentang film. Hal itu membuatnya semakin tertantang.

Dia juga menyadari bahwa tidak bisa terus-menerus mengganggu sutradara Atlee dengan kekhawatirannya, mengingat bahwa dia adalah seorang profesional dalam dunia akting dan tugasnya adalah memerankan karakternya.

Meskipun lokasi syutingnya ramai dengan ribuan orang, Ridhi Dogra mengungkapkan bahwa dia tetap fokus dan berusaha memberikan penampilan terbaiknya.