Karan Johar Sebut Kisah Nyata Skandal Perselingkuhan Jadi Inspirasi Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani

Karan Johar Sebut Kisah Nyata Skandal Perselingkuhan Jadi Inspirasi FIlm Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani
Karan Johar Sebut Kisah Nyata Skandal Perselingkuhan Jadi Inspirasi FIlm Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani (Foto : Instagram)

Antv – Sutradara Karan Johar menyebutkan bahwa sebuah kisah nyata terkait skandal perselingkuhan dalam keluarganya telah menginspirasi film Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani

Film terakhir dari sutradara Karan Johar, Rocky Aur Rani Ki Prem Kahaani, yang dibintangi Ranveer SIngh dan Alia Bhatt, telah meraih kesuksesan secara kritis dan juga komersial.

Dalam sebuah percakapan baru dengan desainer handal Prabal Gurung, Karan Johar mengungkapkan benih cerita yang akhirnya berkembang menjadi film ini.

Menurut Karan atau biasa disebut KJo, film tersebut didasarkan pada sebuah kejadian nyata dan juga mengatakan bahwa ia terobsesi dengan ide perselingkuhan.

Ketika ditanya tentang apa yang menjadi ide di balik Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani, KJo berkata, "Saya ingat ada sebuah kejadian yang terjadi di keluarga saya di mana seorang anggota keluarga saya menderita demensia dan ia kembali ke masa lalunya. Hanya saja, ia adalah seorang pria yang sudah menikah dan ia terus menggunakan nama seorang wanita yang kebetulan adalah anggota keluarganya juga... Ini adalah sebuah skandal dan kemudian kebenaran terungkap bahwa ia sebenarnya berselingkuh. Hanya saja dia berbicara tentang hubungan itu pada usia 80 tahun dan wanita yang berselingkuh dengannya berusia 84 tahun saat itu. Dan istrinya berusia 79 tahun. Ada drama yang terjadi di dalam dan di sekitar situasi ini... dan saya ingat alih-alih merasa tidak enak dengan apa yang terjadi di antara ketiga orang ini pada usia rata-rata 82 tahun... Saya seperti 'wow!'"



Karan lebih lanjut menambahkan, "Bagi saya, saya sangat terobsesi dengan perselingkuhan. Saya membuat sebuah film tentang hal ini dan saya ingat seseorang mengatakan kepada saya, 'Mengapa Anda mendukung perselingkuhan?' dan saya berkata, 'Anda tidak dapat mendukung sesuatu yang telah terjual habis! Secara emosional saja, saya selalu tertarik dengan ide perselingkuhan dan bagaimana hal itu bisa menjadi kenyataan. Itulah yang terjadi. Tidak ada usia untuk cinta."