Vicky Kaushal Buka-bukaan Soal Istrinya, Katrina Kaif, Paling Bawel Soal Pakaian

Vicky Kaushal Buka-bukaan Soal Istrinya, Katrina Kaif, Paling Bawel Soal Pakaian
Vicky Kaushal Buka-bukaan Soal Istrinya, Katrina Kaif, Paling Bawel Soal Pakaian (Foto : Instagram)

Antv – Pasangan selebritas Bollywood Vicky Kaushal dan Katrina Kaif sangat menggemaskan bagi para penggemarnya, meski hingga saat ini mereka belum diberikan momongan.

Mereka sering terlihat berbagi cerita tentang kehidupan pernikahan mereka dan juga berbagi anekdot-anekdot lucu tentang mereka satu sama lain.

Sementara Vicky Kaushal tidak pernah lelah memuji kecerdasan dan kejujuran Katrina, aktris ini menyebut dirinya sendiri sebagai "tombol panik".

Baru-baru ini, Vicky Kaushal, yang sedang disibukkan dengan promosi dari proyeknya yang akan datang, The Great Indian Family, mengungkapkan bahwa Katrina adalah "polisi mode" yang paling bawel soal pakaian.

Vicky Kaushal mengatakan kepada Zoom, "Dia [Katrina Kaif] sering mengatakan, 'Apa yang kamu kenakan?' Saya berkata, "Lihat, saya punya 4 kemeja, 4 denim, 4 kaos. Saya akan terus memakai ini saja. Hanya ini yang bisa dipakai. Dan, sekarang dia sudah menyerah."

Menurut Vicky Kaushal, Katrina Kaif benar-benar jujur dan terus terang. Memuji istrinya, aktor ini berkata, "Katrina [Kaif] adalah salah satu yang paling bijaksana dan ia sangat cerdas. Ia telah mengalami begitu banyak hal, pasang surut. Kebijaksanaan dan pengetahuannya datang dari pengalaman. Jadi, ketika ada perspektif yang ia berikan kepada saya mengenai hal pribadi atau profesional, saya tahu bahwa ada kedalaman di dalamnya. Dia benar-benar jujur dan terus terang kepada saya. Hal yang baik, buruk, dan jelek. Dan, hal ini sangat penting bagi saya, bagi pertumbuhan saya. Saya memiliki pendamping hidup ini, yang akan selalu menjadi cermin bagi saya, mengatakan hal-hal apa adanya, yang tidak akan menyenangkan saya. Semua akan berjalan apa adanya."

Sementara itu di bidang pekerjaan, film Vicky Kaushal, The Great Indian Family akan dirilis di bioskop-bioskop pada tanggal 22 September. Film ini disutradarai oleh Vijay Krishna Acharya.

Selain Vicky Kaushal, The Great Indian Family juga dibintangi oleh Manushi Chhillar, Kumud Mishra, Manoj Pahwa, dan Yashpal Sharma.  Dalam film ini, Vicky berperan sebagai Bhajan Kumar.

Berikutnya, Vicky Kaushal akan berperan sebagai Sam Bahadur dari Meghna Gulzar. Film ini mengadaptasi kisah pahlawan perang India, Marsekal Madya Sam Manekshaw.