Cedera, Pemain Jawan Ini Hampir Gagal Syuting Tarian bareng Shah Rukh Khan

Aaliyah Qureishi dan Shah Rukh Khan
Aaliyah Qureishi dan Shah Rukh Khan (Foto : Pinkvilla)

Antv – Film Jawan yang menampilkan Shah Rukh Khan, Nayanthara, dan Vijay Sethupathi telah mencetak rekor di box office sejak rilisnya di bioskop. Bahkan setelah 12 hari, film ini terus mengukir sejarah dalam penayangan.

Jawan yang disutradarai oleh Atlee, juga menampilkan Ridhi Dogra, Sanya Malhotra, Aaliyah Qureishi, Priyamani, dan Sanjeeta Bhattacharya dalam peran-peran penting. 

Aaliyah Qureishi, yang merupakan bagian dari girl squad dalam film ini, telah absen dalam beberapa bagian lagu Zinda Banda. Dia akhirnya mengungkapkan alasan di balik ketidakhadirannya.

Dalam wawancara dengan Indian Express, dikutip pada Selasa 19 September 2023, Aaliyah Qureishi mengungkapkan bahwa dia mengalami cedera yang membuatnya absen dalam beberapa bagian tarian.

"Saya mengalami kecelakaan kecil saat kami sedang syuting tarian. Terdengar aneh, tapi saat kami berlatih, seorang penari kehilangan pegangan dan alatnya terlepas, melewati tangga, dan akhirnya jatuh menimpa kepala saya," ujarnya. 

Atlee menyarankan agar dia pulang dan istirahat karena ada benjolan di kepalanya. Selama dua hari pertama setelah kejadian tersebut, sakit kepala yang parah membuatnya tidak bisa berjalan, tetapi pada hari ketiga, setelah mengonsumsi obat penghilang rasa sakit, dia kembali ke lokasi syuting untuk berdansa dengan Shah Rukh Khan dalam lagu Zinda Banda.

"Saya minum obat penghilang rasa sakit dan dengan cepat kembali ke lokasi syuting. Anda tidak mendapatkan kesempatan untuk berdansa dengan Shah Rukh Khan setiap hari, jadi itu sangat disayangkan bahwa saya harus melewatkan bagian awal lagu," kata dia.