Ayah dan Anak, Sunny Deol dan Dharmendra Gelar Pesta Pizza saat Liburan di AS

Ayah dan Anak, Sunny Deol dan Dharmendra Gelar Pesta Pizza saat Liburan di AS
Ayah dan Anak, Sunny Deol dan Dharmendra Gelar Pesta Pizza saat Liburan di AS (Foto : Instagram)

Antv – Pasangan aktor Bollywoood yang juga ayah dan anak, Dharmendra dan Sunny Deol melakukan perjalanan ke Amerika Serikat untuk berlibur baru-baru ini.

Mereka telah berbagi postingan secara teratur dari sana di platform media sosial mereka. Mengambil bagian di Instagram pada hari Senin, Sunny berbagi sebuah foto baru dengan Dharmendra.

Dalam foto tersebut, Dharmendra memegang sepotong pizza sementara Sunny duduk di sebelahnya dengan lengannya di sekelilingnya.

Sebuah piring dengan beberapa potong pizza diletakkan di atas meja di samping sebuah mangkuk dan gelas. Untuk acara tamasya tersebut, Dharmendra mengenakan kemeja korduroi dan topi mangkuk hitam.

Sunny, yang memilih untuk mengenakan kaos putih, topi ember dan kacamata hitam, memberi judul postingan tersebut, "Papa dan saya menikmati pizza dengan damai (emoji hati berwarna merah)."

Bereaksi terhadap postingan tersebut, saudara laki-lakinya, aktor Bobby Deol dan aktor Darshan Kumaar memposting emoji hati berwarna merah.

Adik tirinya yang juga aktor Esha Deol memposting emoji setelan hati dan emoji jimat nazar.

Beberapa hari yang lalu Sunny mengunggah sebuah foto di Instagram bersama Dharmendra. Ia menulis dalam caption, "Aku mencintaimu papa."

Dalam foto tersebut, Dharmendra mengenakan jaket hijau yang ia padukan dengan kaos dan topi, sementara Sunny terlihat mengenakan kemeja putih dan topi.