Karan Johar Sebut film RARKPK Terinspirasi dari Kisah Cinta Akshay Kumar dan Twinkle Khanna

Akshay Kumar dan Rocky Aur Rani Ki Prem Kahaani
Akshay Kumar dan Rocky Aur Rani Ki Prem Kahaani (Foto : Instagram)

Antv – Alur cerita film Bollywood Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani (RARKPK) mungkin memiliki beberapa contoh kehidupan nyata. Salah satu yang jadi inspirasi film itu adalah pasangan berpengaruh di Bollywood

Dalam wawancara baru dengan Mid-Day, sutradara Karan Johar mengatakan bahwa Akshay Kumar dan Twinkle Khanna mungkin secara tidak langsung menginspirasi karakter utama dalam film barunya yang berjudul Rocky Aur Rani Ki Prem Kahaani.

“Mungkin secara tidak sadar (saya mendapat inspirasi). Mereka memiliki persahabatan yang luar biasa dalam pernikahan mereka. Saya sudah makan malam bersama mereka, makan bersama mereka, berkumpul bersama mereka. Dan ada kenyamanan luar biasa dalam persahabatan mereka. Dia menganggapnya lucu, karena alasan yang berbeda," ujar Karan Johar. 

"Jadi saya merasa bukan tidak mungkin bagi orang-orang yang berasal dari dua demografi masyarakat berbeda, dua strata, untuk benar-benar menemukan cinta. Ini seperti kita menempatkan diri kita di dalam kotak. Seperti ketika kita menemukan suatu hubungan, kita menempatkan diri kita pada tempat yang membuat kita nyaman. Tapi besok, kamu bisa jatuh cinta dengan seseorang di mana saja,” tambahnya.

Akshay Kumar dan Twinkle Khanna mulai berkencan saat bekerja bersama di film aksi International Khiladi tahun 1999 yang disutradarai Umesh Mehra. Mereka menikah pada tahun 2001, dan dikaruniai seorang putra, Aarav, dan seorang putri, Nitara.

Karan Johar dahulunya bersekolah di sekolah berasrama yang sama di masa kecilnya dengan Twinkle Khanna, sebelum dia meninggalkan sekolah tersebut.

Dia menulis karakter Tina (dinamai berdasarkan nama panggilan Twinkle) dalam debut penyutradaraannya pada tahun 1998 Kuch Kuch Hota Hai untuknya, tapi dia menolak peran tersebut. Peran tersebut akhirnya dibintangi oleh Rani Mukerji.