Shah Rukh Khan Beraksi Atas Aksi Tarian 'Not Ramaiya Vastavaiya - Jawan' Versi Penggemar di Peru

Shah Rukh Khan Beraksi Atas Aksi Tarian 'Not Ramaiya Vastavaiya - Jawan' Versi Penggemar di Peru
Shah Rukh Khan Beraksi Atas Aksi Tarian 'Not Ramaiya Vastavaiya - Jawan' Versi Penggemar di Peru (Foto : Kolase Istimewa)

AntvFilm Jawan dari superstar Bollywood Shah Rukh Khan, terus menerima cinta dari seluruh penjuru dunia. Baik itu lagu-lagu yang bersemangat maupun dialognya, demam Jawan membuat semua orang ketagihan.

Tidak hanya itu, film karya sutradara Atlee ini telah memecahkan rekor box office - satu per satu.

Kini, sebuah video dari duo yang menari diiringi lagu hit, Not Ramaiya Vastavaiya, telah menarik perhatian Shah Rukh Khan.

Dalam klip tersebut, keduanya, yang mengenakan jaket dengan tulisan Peru, terlihat melakukan langkah hook dari nomor yang menggetarkan ini.

Mengunggah ulang video tersebut di halaman X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter) miliknya, SRK menulis, "Terima kasih Peru!!! Saya suka jaketnya! Dan gerakannya juga sangat mengagumkan!"

 



Sebelumnya, sebuah kelompok penggemar Shah Rukh Khan dan film Jawan di Peru, juga menari Zinda Banda di tengah jalan.

Dalam video tersebut, yang dirilis di media sosial X, orang-orang terlihat menari mengikuti lagu tersebut dengan poster SRK di tangan mereka.

Tentu saja, klip ini berhasil menarik perhatian Shah Rukh Khan. Ia mengatakan, "Wow... sepertinya ini adalah sebuah sinyal lalu lintas yang menghibur!!! Tapi tolong ikuti semua peraturan saat Anda melakukannya. Jangan merepotkan siapa pun dan jagalah keselamatan Anda sendiri. Terima kasih, Peru, ini sangat keren!!!"