Shah Rukh Khan dan Salman Khan Mengaku Antusias Berakting di Film Tiger Vs Pathaan

Shah Rukh Khan dan Salman Khan Mengaku Antusias Berakting di Film Tiger Vs Pathaan
Shah Rukh Khan dan Salman Khan Mengaku Antusias Berakting di Film Tiger Vs Pathaan (Foto : Tangkap Layar)

AntvFilm Tiger Vs Pathaan yang akan mempertemukan Salman Khan dan Shah Rukh Khan yang ikonik dalam peran tituler mereka masing-masing, akan mulai tayang tahun depan.

Proyek pengerjaan film Tiger Vs Pathaan arahan sutradara Siddharth Anand, akan segera dimulai saat naskahnya telah diselesaikan.

Sedangkan untuk jadwal syuting atau pengambilan gambar film yang sangat dinanti-nantikan ini, direncanakan akan dimulai sekitar bulan Maret di tahun mendatang.

Penampilan Shah Rukh Khan sebagai Pathaan di awal tahun ini dan persiapan Salman Khan untuk perilisan "Tiger 3" pada hari raya Diwali mendatang, telah mempersiapkan panggung untuk kolaborasi yang menarik ini.

Kedua superstar Bollywood Shah Rukh Khan dan Salman Khan menyatakan antusiasme mereka terhadap naskah film ini setelah membaca narasi yang diberikan secara terpisah oleh Aditya Chopra.

Film "Tiger Vs Pathaan" menjanjikan untuk menampilkan sebuah dinamika yang unik antara kedua mata-mata super ini, menciptakan antisipasi yang tinggi untuk pertemuan mereka di layar lebar dalam film arahan Siddharth Anand.



Persiapan untuk film ini akan dimulai pada bulan November tahun ini, setelah perilisan "Tiger 3" selama perayaan Diwali.