Shah Rukh Khan dan Salman Khan Siap Sajikan Pertarungan Epik di Film Tiger vs Pathaan

Shah Rukh Khan dan Salman Khan Siap Sajikan Pertarungan Epik di Film Tiger vs Pathaan
Shah Rukh Khan dan Salman Khan Siap Sajikan Pertarungan Epik di Film Tiger vs Pathaan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Duo superstar Bollywood  Shah Rukh Khan dan Salman Khan akan bekerja sama untuk film aksi terbesar dalam pertarungan epik di India yang diproduksi oleh YRF, Tiger vs Pathaan.

Kepastian itu didapat setelah pihak YRF, Aditya Chopra, membacakan naskah film Tiger Vs Pathaan dalam dua pertemuan terpisah lebih dari satu bulan yang lalu.

"Naskah film ini dinarasikan kepada SRK dan Salman secara terpisah dalam pertemuan yang berbeda oleh Aditya Chopra dan hal ini langsung mendapat acungan jempol dari kedua aktor raksasa ini. Tiger vs Pathaan akan menampilkan dinamika yang berbeda dari dua mata-mata super, Tiger dan Pathaan, dan baik Salman maupun Shah Rukh sangat antusias untuk beradu akting dalam film arahan Siddharth Anand ini," ungkap seorang sumber yang dekat dengan pengembangan film ini.

Setelah naskah dibacakan dan disetujui oleh Shah Rukh Khan dan Salman Khan, pihak YRF secara resmi telah mengkunci film Tiger vs Pathaan sebagai aganda film besar berikutnya.

Ada laporan yang beredar di media tentang narasi bersama antara SRK dan Salman di YRF, namun, sumber-sumber mengkonfirmasi bahwa ini adalah narasi individu dan independen untuk mereka berdua pada bulan Agustus.

"Dengan segala sesuatunya telah terkunci di atas kertas, tim Tiger vs Pathaan akan memulai pekerjaan persiapan dari bulan November tahun ini, setelah perilisan film Tiger 3 di Diwali. Ini akan menjadi persiapan yang panjang selama 5 bulan untuk film ini, sebelum melakukan penayangan pada bulan Maret 2024," sumber tersebut menambahkan.

Menurut sumber tersebut, naskah film Tiger vs Pathaan telah dikunci setelah kedua mega-bintang Sinema Hindi ini memberikan lampu hijau.

"Ini merupakan sebuah tonggak sejarah besar bagi film ini karena ini menandai reuni dua raksasa dari Sinema India dalam sebuah film yang lengkap, 30 tahun setelah kolaborasi pertama mereka dalam film Karan Arjun. Penyatuan Salman dan SRK menjamin sebuah naskah yang kuat, dan setelah mendapatkan umpan balik positif dalam narasi individu, Aditya Chopra dan tim sekarang siap untuk membawa film ini ke bioskop pada bulan Maret/April. Tim yakin bahwa Tiger vs Pathaan akan memenuhi ekspektasi besar dari para penonton," pungkas sumber tersebut.

Disutradarai oleh Siddharth Anand, Tiger vs Pathaan disebut-sebut sebagai film terbesar dalam perfilman India dan merupakan bagian dari YRF Spy Universe.



Adapun YRF Spy Universe dimulai dengan franchise Tiger yang dibintangi oleh Salman Khan dan Katrina Kaif dan dilanjutkan dengan War yang dibintangi oleh Hrithik Roshan dan Tiger Shroff.