Jhoome Jo Jawan saat Deepika Padukone dan Shah Rukh Khan Menari Bersama Lagu Chaleya

Jhoome Jo Jawan saat Deepika Padukone dan Shah Rukh Khan Menari Bersama Lagu Chaleya
Jhoome Jo Jawan saat Deepika Padukone dan Shah Rukh Khan Menari Bersama Lagu Chaleya (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Demam lagu Chaleya akan terus berlanjut. Lagu hit Shah Rukh Khan, Chaleya dari film Jawan, itu, mengatur suasana hati pada acara jumpa pers untuk film ini yang diadakan di Mumbai, pada Jumat (15/9/2023).

Shah Rukh Khan, Deepika Padukone, Vijay Sethupathi, sutradara Atlee, Sunil Grover, Sanya Malhotra dan para bintang film ini menghadiri acara konferensi pers yang diselenggarakan untuk merayakan kesuksesan besar dari film Jawan.

Acara ini dipicu oleh penampilan langsung dari Shah Rukh Khan untuk Chaleya - ia bergabung dengan Deepika Padukone dan bersama-sama, mereka menari diiringi oleh lagu dari Anirudh Ravichander.

Dalam film tersebut, Chaleya digambarkan pada SRK dan Nayanthara yang tidak menghadiri acara tersebut.

Film Jawan yang dirilis di bioskop pada tanggal 7 September 2023, telah menerima banyak pujian dari para kritikus dan juga para penonton.

Video-video dari acara jumpa pers tersebut menjadi viral. Deepika Padukone mengenakan sebuah sari putih dengan pinggiran berwarna hitam.

Ia memadukannya dengan blus halter neck. Shah Rukh Khan menarik perhatian dengan tatanan rambutnya yang dikepang.


Berikut foto-fotonya:
img_title
img_title
img_title
img_title
 
Jawan juga dibintangi oleh Vijay Sethupathi, Sanya Malhotra, Priyamani, Sunil Grover dan Sanjay Dutt. Film ini diproduksi oleh Red Chillies Entertainment milik Shah Rukh dan Gauri Khan.