Respon Shah Rukh Khan saat Dipanggil Kaisar oleh Karan Johar Usia Menonton Film Jawan

Respon Shah Rukh Khan saat Dipanggil Kaisar oleh Karan Johar Usia Menonton Film Jawan
Respon Shah Rukh Khan saat Dipanggil Kaisar oleh Karan Johar Usia Menonton Film Jawan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan langsung memberikan respon setelah sutradara kondang Karan Johar memanggilnya 'kaisar' dan Deepika Padukone 'seorang veteran yang terpercaya' setelah menonton film 'Jawan'.

Film 'Jawan' dari Shah Rukh Khan tidak hanya memenangkan hati para penonton dan para penggemarnya, tetapi juga berbagai selebritis industri ini juga mengalami momen 'ngefans'.

Film Jawan merayu semua orang dan orang-orang tidak dapat berhenti memujanya. Bahkan sebelum trailer dari 'Jawan' dirilis, Karan Johar telah menyaksikannya dan menyebutnya sebagai 'trailer abad ini'.

Nah, kali ini KJo terlambat datang ke pesta tersebut, tetapi inilah yang ia katakan tentang 'Jawan' setelah menonton film tersebut.

Karan membagikan postingan film tersebut dan ia menyatakan, "OMFG!!!!! Saya terlambat datang ke pesta ini!!!! Tetapi pesta yang luar biasa !!!! @atlee47 berhasil keluar dari stadion... ini adalah jenis film yang memacu adrenalin dengan emosi yang besar yang diwujudkan oleh sinema India dan film ini menyempurnakannya!!!! Terpukau oleh keberanian sinematik dari setiap frame !!!! Betapa bagusnya semua orang !!! @sanyamalhotra_ @pillumani sangat bagus! Seluruh ansambel! @nayanthara @actorvijaysethupathi yang cantik dan luar biasa sangat brilian! Terpukau oleh @deepikapadukone, ia membeli begitu banyak gravitasi pada perannya dan memilikinya seperti seorang veteran yang terpercaya !!!! DP❤️❤️❤️❤️ dan apa yang harus saya katakan tentang Bhai @iamsrk ... ia bukan hanya sebuah kekuatan alam yang tak tergantikan tetapi juga mewakili ketenaran besar dengan cara yang hanya bisa dilakukan olehnya !!!!! Dia adalah kaisar dan kami bersujud dalam kekaguman... jika Anda belum melihat #jawan maka Anda tidak tahu apa yang Anda lewatkan !!!! @redchilliesent @_gauravverma @poojadadlani02 produser favorit saya @gaurikhan .... Selamat !!! Siaga Raksasa!"



Shah Rukh Khan membalas Karan dan berkata, "Karan, senang sekali kamu menyukai film ini & tentu saja trailernya .... semua hal 'abad' yang kamu katakan. Ha ha. @atlee47 & seluruh timnya telah benar-benar memenuhi apa yang penonton rasakan dan pikirkan. Membuat mereka meninggalkan segalanya dan datang dan jatuh cinta pada diri mereka sendiri. Penonton adalah Kaisar! Aku mencintaimu!!!"