Konten Bajakan Film Jawan Beredar, Red Chillies Entertainment Ambil Langkah Hukum

Shah Rukh Khan di Jawan
Shah Rukh Khan di Jawan (Foto : IMDb)

Antv – Kepopuleran yang meroket dari film Jawan telah menyebabkan lonjakan besar peredaran konten bajakan. Klip dan film bajakan tersebut bocor dan tersebar di berbagai platform. 

Dalam upaya melawan masalah pembajakan, rumah produksi Red Chillies Entertainment mengambil tindakan tegas terhadap individu atau kelompok yang membagikan klip atau mengunggahnya melalui platform-platform seperti WhatsApp dan lainnya.

Rumah produksi ini bahkan telah menyewa beberapa agensi anti-pembajakan untuk melacak individu dan kelompok yang terlibat dalam praktik pembajakan tersebut. 

img_title
Jawan. (Foto: Tangkap Layar)

Mereka kemudian melaporkan para pelaku ke polisi untuk mengambil tindakan pidana terhadap penyebaran konten yang tidak sah tersebut. 

Melansir dari laman Bollywood Life, Kamis 14 September 2023, Red Chillies Entertainment telah mengajukan pengaduan pidana kepada inspektur polisi, Bapak Amar Patil, dari Kepolisian Santacruz Barat.

"Kami telah melacak akun-akun bajakan yang dijalankan oleh individu di berbagai platform, tindakan pidana dan perdata sedang dimulai terhadap mereka yang merilis konten bajakan film Jawan," kata salah satu sumber terdekat.