Reaksi Shah Rukh Khan Lihat Penggemar Cilik Tiru Penampilannya di Film Jawan

Anak kecil tirukan karakter Shah Rukh Khan di film Jawan
Anak kecil tirukan karakter Shah Rukh Khan di film Jawan (Foto : Twitter)

Antv – Dalam perjalanan karirnya yang telah berlangsung selama beberapa dekade dan terlibat di hampir 90 film, Shah Rukh Khan seolah selalu ada di hati jutaan penggemarnya. 

Setelah sukses besar dari film aksi thriller Jawan, beberapa penggemar membuat video-videonya menari diiringi lagu-lagu dari film tersebut yang kemudian menjadi viral. 

Bahkan ada seorang penggemar muda yang pergi ke bioskop mengenakan kostum mirip dengan karakter Jawan yang diperankan oleh Shah Rukh Khan.

Beberapa waktu yang lalu, megabintang Bollywood ini sedang aktif di platform media sosial dan merespons tweet dari selebriti Bollywood dan penggemarnya. Saat itulah, Shah Rukh Khan menemukan foto seorang anak kecil yang berdandan seperti karakternya dalam film Jawan.

Gambar yang dibagikan oleh seorang pengguna media sosial ini menunjukkan seorang anak prasekolah dari Kashipur yang duduk di dalam mobil, mengenakan kaos putih dengan kemeja bergaris hitam-merah, celana denim biru, dan sepatu putih.

Menariknya, dalam foto tersebut sang anak kecil membalut wajahnya dengan perban putih medis, meniru tampilan karakter Jawan yang diperankan oleh Shah Rukh Khan dalam film tersebut. 

Ketika Shah Rukh Khan melihat foto-foto dari penggemar muda ini, dia membagikan ulang postingan tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada anak kecil tersebut.