Nana Patekar Komentari Film Hits Menjijikan, Sindir Jawan dan Gadar 2?

Nana Patekar
Nana Patekar (Foto : Bollywood Life)

Antv – Aktor veteran Nana Patekar kembali menjadi sorotan media setelah memberikan komentar tajam tentang sebuah film yang baru-baru ini menjadi hits dan blockbuster di bioskop.

Melansir dari laman Hindustan Times, Patekar, yang tengah bersiap untuk kembali ke layar lebar dalam film The Vaccine War karya Vivek Agnihotri, mengeluarkan pernyataannya saat acara peluncuran trailer film tersebut di Mumbai, India.

Selama interaksi dengan media, Nana Patekar menyebut bahwa ada film blockbuster terbaru yang baru-baru ini dirilis sebagai ghinoni (menjijikkan).

"Ada beberapa film yang membuat jijik, tetapi mereka (sutradara) memaksa kami untuk menontonnya, dan kami perlahan-lahan mulai berpikir bahwa 'Ini adalah film bagus'," kata Nana Patekar dikutip pada Kamis, 14 September 2023.

Selain itu, dia juga mengaku tidak dapat menonton film tersebut sehingga keluar di tengah pertunjukan berlangsung.

"Jenis film yang dibuat saat ini adalah jenis yang membuat saya melihat film hit baru-baru ini dan saya bahkan tidak bisa duduk menontonnya," tambahnya.

Tentu saja, beberapa warganet menduga bahwa Nana Patekar mungkin merujuk pada film yang dibintangi Shah Rukh Khan berjudul Jawan dan Pathaan. Ada juga yang menganggap film yang dimaksud adalah OMG 2 yang dibintangi oleh Akshay Kumar