Alasan Film Animal Karya Ranbir Kapoor Alami Penundaan, Gara-gara Jawan?

Animal Karya Ranbir Kapoor
Animal Karya Ranbir Kapoor (Foto : IMDb)

AntvRanbir Kapoor akan memerankan peran utama dalam film Animal yang diproduksi oleh Sandeep Reddy Vanga. Film ini juga akan menampilkan aktris cantik Rashmika Mandana. Saat ini, tanggal rilis Animal telah dijadwalkan pada 1 Desember 2023 mendatang.

Sebelumnya, rencana awal perilisan film Animal jatuh pada bulan Agustus, tetapi rencana itu berbenturan dengan perilisan film Gadar 2 karya Sunny Deol. 

Bhushan Kumar, yang merupakan kepala kehormatan T-series dan juga produser film 'Animal', menjelaskan alasan sebenarnya di balik perubahan tanggal rilis tersebut dalam sebuah wawancara eksklusif dengan IndiaToday.in.

Bhushan Kumar menyatakan, "Film Animal adalah sebuah karya hebat yang dibuat oleh Sandeep. Kami telah memastikan tanggal rilisnya pada 1 Desember, dan ini adalah tanggal yang sudah pasti. Perubahan tanggal rilis sebelumnya terjadi karena masih ada beberapa pekerjaan yang harus diselesaikan di film tersebut."

Dia melanjutkan, "Jika Anda melihat permintaan awal untuk film Jawan, terutama di pasar Telangana dan Andhra Pradesh, yaitu pasar Selatan, sangat besar. Sutradara, aktor, dan pemeran wanita utama kami berasal dari Selatan."

"Animal adalah sebuah film yang akan merambah pasar di seluruh India, jadi kami berencana untuk merilisnya dalam berbagai bahasa, bukan hanya dengan dubbing dalam berbagai bahasa. Kami ingin mempromosikannya secara merata, mirip dengan pendekatan yang kami lakukan untuk Jawan," tambahnya