Cerita Pemain Jawan Aaliyah Qureishi Kesulitan Beli Tiket Nonton Filmnya Sendiri

Aaliyah Qureishi dan Vijay Sethupathi
Aaliyah Qureishi dan Vijay Sethupathi (Foto : Instagram)

Antv – Meskipun baru lima hari tayang di bioskop, film Jawan yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan dan disutradarai oleh Atlee Kumar menjadi salah satu kesuksesan terbesar dalam sejarah perfilman Bollywood.

Jawan kini menjadi salah satu dari tiga film Bollywood yang berhasil melampaui angka Rs 300 crore di India pada tahun 2023. Film ini juga memegang gelar sebagai film Bollywood yang paling cepat meraih angka Rs 500 crore di pasar box office global. Jawan juga diperkirakan akan melewati angka Rs 600 crore dalam waktu dekat di seluruh dunia.

Kesuksesan Jawan membuat para pemainnya menerima banyak apresiasi atas karya mereka dalam film tersebut. Seperti Vijay Sethupathi yang memerankan antagonis juga mendapatkan banyak pujian dari publik.

Tak hanya itu, Aaliyah Qureishi, yang berperan sebagai salah satu dari enam wanita dalam tim yang dibentuk oleh karakter Shah Rukh Khan juga memberikan pujian luar biasa kepada Vijay Sethupathi. 

"Saya adalah penggemar berat Vijay. Saya akan membela dia dengan segenap jiwa jika ada yang berbicara negatif tentangnya," kata Aaliyah.

 

img_title
Vijay Sethupathi dan Shah Rukh Khan. (Foto: IMDb)