Film Jawan Shah Rukh Khan Dijual ke Platform OTT Netflix Seharga Rp515 Miliar!

Film Jawan Shah Rukh Khan Dijual ke Platform OTT Netflix Seharga Rp515 Miliar!
Film Jawan Shah Rukh Khan Dijual ke Platform OTT Netflix Seharga Rp515 Miliar! (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan sedang berada di jalur yang tepat ketika ia kembali ke layar perak setelah absen selama lima tahun pada tahun 2023.

Setelah memulai tahun ini dengan gemilang melalui Pathaan, ia kini menikmati kesuksesan besar dari film Jawan, yang ditayangkan di berbagai bioskop di seluruh negeri.

Jawan telah memecahkan semua rekor di box office dengan menjadi film pertama dalam sejarah perfilman India yang berhasil menembus angka Rs 200 crore (setara Rp412 miliar), hanya dalam waktu tiga hari.

Dan sementara para penggemar masih menikmati film Jawan di bioskop, beredar kabar bahwa hak-hak OTT dari Jawan telah terjual, dan itu juga dengan jumlah yang mengejutkan.

Jawan dirilis di bioskop-bioskop pada tanggal 7 September 2023, pada kesempatan yang baik dari Janmashtami, dan tampaknya berhasil dengan baik bagi para pembuat film karena film ini telah menghasilkan 300 crore Rupee (setara Rp618 miliar), hanya dalam waktu lima hari.

Dan kini, jika laporan ini dapat dipercaya, para pembuat film Jawan telah menandatangani kontrak dengan sebuah raksasa OTT untuk pemutaran film ini.

Hak-hak Jawan dilaporkan telah dijual ke Netflix dengan harga Rs 250 crore (setara Rp515 miliar).

Para pembuat film ini belum mengumumkan tanggal penayangan resmi untuk Jawan, tetapi mengingat respon yang telah diterima oleh film ini di bioskop, para penggemar pasti harus menunggu lama sebelum mereka dapat menontonnya di rumah mereka sendiri.



Jawan menandai film pertama Shah Rukh Khan dengan sutradara asal India, Atlee, dan film ini diproduseri oleh Gauri Khan, di bawah bendera rumah produksi mereka, Red Chillies.