Ini Alasan Shah Rukh Khan Ingin Priyamani Menari di Sampingnya dalam Lagu Zinda Banda - Jawan

Ini Alasan Shah Rukh Khan Ingin Priyamani Menari di Sampingnya dalam Lagu Zinda Banda - Jawan
Ini Alasan Shah Rukh Khan Ingin Priyamani Menari di Sampingnya dalam Lagu Zinda Banda - Jawan (Foto : Instagram)

Antv – Dalam film Jawan yang sukses mengukir rekor bersejarah, terungkap bahwa Shah Rukh Khan memastikan Priyamani menari di sampingnya dalam lagu Zinda Banda. SRK mengaku Priyamani adalah guru tarinya.

Film terbaru Shah Rukh Khan, Jawan, sedang menjadi tren dan dan terus mengukir prestasi raihan angka yang cukup fantastis di box office yang mengalahkan film mana pun.

Sementara film ini terus menguasai box office dan hati para penontonnya, aktris Priyamani, yang memainkan peran penting dalam film Jawan, mengungkapkan bagaimana Shah Rukh Khan memastikan bahwa ia menari di sampingnya dalam lagu Zinda Banda yang menghentak.

Berbicara kepada Connect FM Kanada, bintang 'Family Man' ini mengatakan bahwa ketika ia melihat Priyamani menari di belakangnya selama latihan untuk lagu Zinda Banda, Shah Rukh Khan berbicara kepada koreografer lagu tersebut, Shobi Master dan sutradara Jawan, Atlee, untuk memastikan bahwa Priyamani menari di sebelahnya dalam lagu tersebut sehingga ia dapat mengikuti langkah Priyamani jika ia salah langkah.

Bintang Pathaan ini juga memberi tahu sutradara Jawan bahwa Priymani telah menjadi guru tarinya sejak mereka bekerja sama dalam lagu chartbuster One Two Three Four dari film Chennai Express pada tahun 2013.

Priyamani mengatakan kepada Connect FM Kanada, "Ia berkata, 'Apa yang kamu lakukan di belakang saya?' Saya berkata, 'Saya tidak tahu, Pak. Mereka telah menempatkan saya di belakang Anda. Ini yang mereka katakan'. Ia berkata, 'Tidak,' dan meraih tangan saya, memegang bahu saya dan menyuruh saya berdiri di sampingnya. Dia mengatakan kepada Guru Shobi dan Pak Atlee bahwa, 'Saya ingin gadis ini berdiri di samping saya. Saya tidak peduli dengan koreografinya. Saya tidak mengerti apa-apa. Ia adalah guru tari saya langsung dari Chennai Express. Saya tidak peduli bahkan jika saya melakukan kesalahan. Saya hanya akan melihatnya dan kami akan melakukannya."

Priyamani juga mengungkapkan bahwa sepanjang lagu tersebut, sang aktor Pathaan meminta bimbingannya dalam melakukan langkah-langkahnya.

"Jadi setiap langkahnya, ia selalu bertanya kepada saya, 'Katakan padaku bagaimana kamu melakukannya'. Saya berkata, 'Pak, tangannya seperti ini, kakinya seperti itu dan kita harus bergerak seperti ini. Jika Anda perhatikan dalam lagu tersebut, Sanya (Malhotra) berada di sebelah kanannya dan saya di sebelah kirinya. Jadi, ia selalu ingin kami berada di sampingnya," tambahnya.

Dalam hal angka box office, film ini telah mengumpulkan ₹ 71.63 crore pada hari Minggu, lapor analis perdagangan, Taran Adarsh. Total pendapatan dari film ini kini mencapai 252.08 crore.