Soal Foto Ciuman dengan Ayahnya, Pooja Bhatt Seret Nama Shah Rukh Khan

Pooja Bhatt
Pooja Bhatt (Foto : Bollywood Hungama)

Antv – Aktris India Pooja Bhatt punya sederet kontroversi karena penampilannya yang terkesan berani. Salah satu aksi kontroversinya yakni ketika menjadi model sampul majalah pada era 1990an.

Di majalah itu, Pooja tidak tampil sendirian. Dia berpose bersama ayahnya yang merupakan sutradara terkenal Bollywood Mahesh Bhatt. Namun hal yang menjadi sorotan yakni keduanya berfoto sambil berciuman bibir.

Sampul majalah tersebut terus menjadi berita utama bahkan hingga hari ini. Namun Pooja selama ini bungkam dan tidak memberi penjelasan terkait kontroversi itu.

Dikutip dari News 18, Senin 11 September 2023, Pooja baru-baru ini buka suara soal foto ciuman dengan ayahnya di sampul majalah tersebut. Dia menegaskan tidak menyesal melakukan itu meski menjadi kontroversi selama bertahun-tahun.

"Tidak, karena saya melihatnya sangat sederhana, dan menurut saya sayangnya momen yang diam dapat direpresentasikan dan disalahartikan dengan cara apa pun," kata dia.

Pooja menganggap ciuman antara anak dengan orang tua adalah hal yang wajar. Dia juga mengutip ucapan aktor Bollywood Shah Rukh Khan untuk menguatkan argumen itu.