Penyanyi 'Chaleya' Shilpa Rao Pamer Foto Bareng Shah Rukh Khan di Pemutaran Perdana Film 'Jawan'

Penyanyi 'Chaleya' Shilpa Rao Pamer Foto Bareng Shah Rukh Khan di Pemutaran Perdana Film 'Jawan'
Penyanyi 'Chaleya' Shilpa Rao Pamer Foto Bareng Shah Rukh Khan di Pemutaran Perdana Film 'Jawan' (Foto : Instagram)

Antv – Di tengah-tengah kesuksesan film Jawan yang dibintangi superstar Bollywod Shah Rukh Khan dan aktris IndiaSelatan Nayanthara di box office, penyanyi Shilpa Rao memanjakan para penggemarnya.

Shilpa Rao yang juga penyanyi lagu 'Chaleya' di film Jawan, berbagi beberapa foto-foto yang tidak terlihat dari pemutaran film tersebut yang diselenggarakan oleh sang superstar, Shah Rukh Khan.

Dalam salah satu foto, SRK terlihat berpose dengan gembira bersama Shilpa dan yang lainnya. Deepika Padukone, yang memiliki cameo khusus di film 'Jawan', juga berpose bersama Shilpa.

Terdapat sebuah foto dari Shilpa yang berbagi senyum dengan bintang Jawan, Nayanthara dan suaminya, Vignesh Shivan.  Shilpa juga berfoto dengan sutradara Atlee.

Berbagi foto-foto dari pemutaran film Jawan, Shilpa mengunggah foto-foto tersebut ke Instagram dan menulis, "#Jawan setelah pemutaran film. @iamsrk Anda adalah tuan rumah yang hangat, terima kasih Pak untuk segalanya. @deepikapadukone Anda selalu menerangi layar. @nayanthara Anda adalah seorang wanita bos. @atlee47 Pak selamat dan semoga lebih banyak lagi. Terima kasih teman-teman untuk semua cinta yang telah kalian tunjukkan. Dengan rendah hati dan bagaimana caranya." Shilpa meminjamkan suaranya untuk lagu 'Chaleya' dari film 'Jawan', yang disutradarai oleh Atlee.



Ini bukan pertama kalinya Shilpa bernyanyi untuk film SRK. Ia juga telah memukau para penonton dengan lagu-lagunya seperti 'Ishq Shava' (Jab Tak Hai Jaan) dan 'Besharam Rang' (Pathaan).