Shah Rukh Khan Ucapkan Selamat Kepada PM Modi Atas Kesuksesan KTT G20

Shah Rukh Khan Ucapkan Selamat Kepada PM Modi Atas Kesuksesan G20
Shah Rukh Khan Ucapkan Selamat Kepada PM Modi Atas Kesuksesan G20 (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan saat ini tengah menikmati kesuksesan dari filmnya yang baru saja dirilis, Jawan. Disutradarai oleh Atlee, film ini telah membuat gelombang di box office yang dahsyat.

Baru-baru ini, Shah Rukh Khan menggunakan akun X-nya (sebelumnya dikenal sebagai Twitter), dan mengucapkan selamat kepada Narendra Modi, Perdana Menteri India, atas kesuksesan G20.

"Selamat kepada Yang Mulia PM @narendramodi ji atas kesuksesan dari Kepresidenan G20 India dan untuk memupuk persatuan antar negara untuk masa depan yang lebih baik bagi masyarakat dunia. Hal ini telah membawa rasa kehormatan dan kebanggaan ke dalam hati setiap orang India. Tuan, di bawah kepemimpinan Anda, kami akan makmur bukan dalam isolasi tetapi dalam Kesatuan. Satu Bumi, Satu Keluarga, Satu Masa Depan," cuit Shah Rukh.



Sementara itu, film Jawan dibintangi oleh Nayanthara, Vijay Sethupathi, Deepika Padukone (sebagai cameo), Priyamani, Sunil Grover, Eijaz Khan, Lehar Khan, Sanjeeta Bhattacharya, Girija Oak, Aaliyah Qureishi dan Sanya Malhotra.