Farah Khan Ungkap Alasan Lucu Aamir Khan Menolak Jadi Cameo di Film Om Shanti Om

Aamir Khan
Aamir Khan (Foto : IMDb)

Antv – Pada tahun 2007, lagu Deewangi Deewangi karya Shah Rukh Khan dari film Om Shanti Om menjadi hit besar. Lagu tersebut menampilkan sekumpulan bintang terbesar di Bollywood tepatnya 31 sebagai penampilan cameo, menjadikannya lagu yang selalu menarik. 

Farah Khan yang menyutradarai film tersebut dan membuat koreografinya mengingat kembali bagaimana dia mengajak para aktor untuk bergabung dan mengungkapkan bagaimana Aamir Khan menolaknya untuk syuting film Om Shanti Om. Farah mengungkapkan, dirinya juga ingin Amitabh menjadi bagiannya.

Saat berbicara dengan Maniesh Paul di podcastnya, Farah Khan berbagi, “Kami menelepon banyak bintang yang akhirnya tidak datang. Amit ji tidak bisa datang. Abhishek dan Aishwarya akan menikah minggu itu, jadi dia tidak bisa datang. Karya Aamir paling lucu, dia membuatku penasaran dan pada akhirnya, dia memberiku alasan dia mengedit Taare Zameen Par. Saya berkata, 'Datang saja, saya akan menyelesaikannya dalam dua jam.”

Farah kemudian juga mengungkap bahwa Aamir Khan kembali meneleponnya dan mengatakan bahwa dia sedang fokus mengedit dan tak ingin meninggalkan proses pengeditan.

Hal tersebut dikarenakan, jika Aamir Khan datang untuk syuting maka film yang tengah dieditnya akan tertunda selama 6 bulan. 

"'Farah aku sedang mengedit, jika aku meninggalkan pengeditan selama dua jam dan datang untuk syuting, filmku akan tertunda selama enam bulan.' Lalu saya berkata, 'Tolong jangan datang.' Nanti saat saya tanya alasannya, dia bilang, 'Saya tidak mau datang,'” ungkap Farah.

Farah Khan sebelumnya menceritakan bahwa Shah Rukh Khan bahkan berjanji untuk mengajak Dilip Kumar dan Saira Banu bergabung.