Terungkap! Viral Amitabh Bachchan dan Shah Rukh Khan Muncul Bareng Ternyata Video Iklan Bumbu Masak

Terungkap! Viral Amitabh Bachchan dan Shah Rukh Khan Muncul Bareng Ternyata Video Iklan Bumbu Masak
Terungkap! Viral Amitabh Bachchan dan Shah Rukh Khan Muncul Bareng Ternyata Video Iklan Bumbu Masak (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Baru-baru ini dikabarkan bahwa para penggemar sangat antusias dengan reuni dua aktor India legendaris, Amitabh Bachchan dan Shah Rukh Khan setelah jeda selama 17 tahun.

Setelah foto Big B dan SRK membuat heboh internet, muncul video yang memperlihatkan para 'Don' Bollywood itu, berlari menuju sesuatu yang membuat orang bertanya-tanya.

Melansir dari Zeenews pada Selasa, 5 September 2023, video tersebut dirilis tanpa informasi mengenai proyek yang akan datang, hanya ada dua kata singkat yang multitafsir, “Segera Hadir!”

Belakangan terungkap, Shah Rukh Khan dan Amitabh Bachchan ternyata bersatu kembali untuk iklan bumbu masak.

Shah Rukh Khan baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia berkolaborasi dengan Amitabh Bachchan untuk sebuah 'proyek khusus'.

Pada hari Kamis (7/9/2023), bertepatan rilis Jawan di bioskop, proyek khusus Shah Rukh Khan dengan Amitabh Bachchcan itu, juga diluncurkan secara online.

Dalam video tampak sebuah iklan untuk sebuah merek bumbu masak populer yang telah didukung oleh Amitabh Bachchan selama bertahun-tahun.

Dalam iklan tersebut, SRK dan Big B memerankan diri mereka sendiri. Mereka terlihat keluar mobil van masing-masing saat mereka mencoba untuk kembali ke rumah setelah syuting.

Mereka kemudan diganggu oleh para paparazzi yang menunggu di luar untuk memburu mereka dan mencegah mereka untuk menikmati biryani (Lucknowi untuk Amitabh, Hyderabadi untuk Shah Rukh) yang telah menanti mereka di rumah.

Kedua bintang ini kemudian melakukan kontak mata, dan secara bersamaan, menunjuk ke arah yang berlawanan dan berteriak "Alia,".

Teriakan kedua superstar itu membuat para paparazzi melarikan diri ke arah tersebut untuk mengabadikan Alia Bhatt di kamera.

Kaburnya para paparazi dimanfaatkan oleh SRK dan Big B untuk berlari ke mobil masing-masing demi menghindari buruan para awak media itu.



Jika dirunut dan pembaca antvklik.com masih ingat, Shah Rukh Khan menyebut  nama Alia Bhatt juga muncul di trailer Jawan, sepekan sebelumnya.