Video Pesta Pora Penggemar Shah Rukh Khan Sambut Penayangan Perdana FIlm 'Jawan'

Video Pesta Pora Penggemar Shah Rukh Khan Sambut Penayangan Perdana FIlm 'Jawan'
Video Pesta Pora Penggemar Shah Rukh Khan Sambut Penayangan Perdana FIlm 'Jawan' (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan kembali dengan film keduanya di tahun ini, Jawan, yang disambut pesta pora oleh para penggemarnya di se-antero dunia, menyambut penayangan perdananya di bioskop.

Seluruh negara ini telah dicengkeram oleh hiruk-pikuk seputar film ini, yang tayang di bioskop-bioskop pada kesempatan yang baik, hari Janmashtami.

Bioskop-bioskop telah penuh sesak di seluruh kota-kota besar di India untuk pertunjukan sejak pukul 6 pagi.

Di Mumbai, para penggemar terlihat merayakan dahi handi di luar teater Gaiety Galaxy yang ikonik pada pukul 5 pagi dan mereka bahkan meledakkan petasan dan menari dengan irama dhol.

Guntingan besar SRK telah didirikan di seluruh negeri, dan para penggemar sibuk menghujani mereka dengan bunga dan confetti.

Beberapa foto dan video dari histeria massal ini telah menjadi viral di internet di mana guntingan dari berbagai avatar SRK dari Jawan dapat terlihat disangga di luar bioskop.

Sebuah video dari Bengaluru telah beredar di internet di mana sebuah guntingan setinggi beberapa kaki yang menampilkan penampilan botak SRK yang belum pernah terlihat sebelumnya di Jawan telah dipasang dan beberapa penggemar terlihat memanjat dan menaruh karangan bunga di sekelilingnya.

Poster dan guntingan serupa juga telah ditempatkan di kota-kota metro lainnya seperti Mumbai, Kolkata, Ahmedabad dan Chennai, dan para penggemar terlihat berusaha keras untuk membuat perilisan film Jawan menjadi sebesar mungkin.



Dalam video lainnya, para penggemar terlihat berkumpul dalam jumlah besar di luar Gaiety Galaxy di Mumbai untuk pertunjukan jam 6 pagi, yang telah diselenggarakan untuk pertama kalinya di gedung bioskop yang sudah tua ini.