Anil Sharma Sebut Film 'Gadar 2' Tidak Anti-Muslim Atau Anti-Pakistan, Tapi...

Anil Sharma Sebut Film 'Gadar 2' Tidak Anti-Muslim Atau Anti-Pakistan, Tapi...
Anil Sharma Sebut Film 'Gadar 2' Tidak Anti-Muslim Atau Anti-Pakistan, Tapi... (Foto : Tangkap Layar)

AntvAnil Sharma telah membantah tuduhan bahwa filmnya yang baru saja dirilis, Gadar 2, adalah berisi atau mengisahkan tentang propaganda anti-Muslim dan anti-Pakistan.

Dalam wawancara terbarunya dengan ETimes, sang sutradara bersikeras bahwa filmnya berbicara tentang persatuan dan mengatakan mengapa seseorang tidak dapat menerima Geeta dan Al-Quran.

Film 'Gadar 2' dirilis di bioskop bulan lalu dan kini menjadi film terlaris kedua di tahun 2023, setelah film 'Pathaan' yang dibintangi superstar Bollywood Shah Rukh Khan.

Sementara aktor Sunny Deol, Ameesha Patel, dan putra Anil, Utkarsh Sharma memainkan peran utama dalam film 'Gadar 2' karya Anil Sharma.

"Kahan hai (anti-Muslim)? Saya pikir orang-orang ini pasti berbicara tanpa melihat filmnya. Tolong minta mereka untuk menontonnya lagi, film ini tidak anti-muslim atau anti-Paksitan," ujar Anil Sharma.

"Ini adalah film tentang manusia. Faktanya, kami mengatakan mengapa seseorang tidak dapat menerima Geeta dan Al-Quran? Kami telah berbicara dalam bahasa persatuan. Kami telah menunjukkan karakter yang baik seperti mausi. Bahkan keluarga sang aktris (Simrat Kaur) juga diperlihatkan begitu baik. Kami tidak menentang agama apapun, Muslim adalah penonton terbesar kami dan mereka sangat kami sayangi," tambahnya.

Anil Sharma juga mengatakan bahwa mereka tidak menentang siapa pun, dan menambahkan bahwa mungkin para pengulas telah memiliki prasangka tentang film 'Gadar 2'.

Film sebelummnya yang berjudul 'Gadar: Ek Prem Katha' karya pertama kali Anil Sharma itu dirilis pada tahun 2001, dan segera menjadi sebuah sensasi box office.

Sunny Deol berperan sebagai seorang pria India - Tara Singh - yang melintasi perbatasan India-Pakistan demi istrinya yang berkebangsaan Pakistan (Ameesha sebagai Sakeena) dan putra mereka (Utkarsh sebagai Jeete). Film ini berlatar belakang pemisahan antara India dan Pakistan.

Sunny, Utkarsh dan Ameesha mengulangi peran mereka dalam film baru ini. Film 'Gadar 2' berlatar belakang di tengah-tengah ketegangan yang terjadi antara India dan Pakistan saat mereka menuju perang tahun 1971.

Film ini sangat kental dengan persaingan India-Pakistan. Manish Wadhwa memainkan tokoh antagonis utama di 'Gadar 2' sementara Gaurav Chopra memainkan peran seorang perwira senior Angkatan Darat India.