Beredar Potongan Adegan Film RARKPK yang Dibuang, Aksi Penuh Gairah Alia Bhatt dan Ranveer Singh

Beredar Potongan Adegan Film RARKPK yang Dibuang, Aksi Penuh Gairah Alia Bhatt dan Ranveer Singh
Beredar Potongan Adegan Film RARKPK yang Dibuang, Aksi Penuh Gairah Alia Bhatt dan Ranveer Singh (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Para penggemar film Bollywood yang mengeluhkan bahwa tidak ada chemistry antara Ranveer Singh dan Alia Bhatt di film komedi romantis Karan Johar, Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani (RARKPK), mungkin akan berubah pikiran setelah menyaksikan potongan adegan dari film ini yang dibuang.

Diketahui, dalam film RARKPK, Saregama Caravan Medley terdiri dari tiga lagu, sesuai versi lengkap yang dirilis oleh Dharma Productions dan Saregama Music.

Dalam tayangan di YouTube, menunjukkan dua lagu lagi yang difilmkan, tetapi diedit dari film, mungkin karena panjangnya yang awalnya melebihi tiga jam.

Dari dua lagu tersebut, salah satunya adalah lagu 'Hum Tum Ek Kamre Mein' dari film romantis Raj Kapoor, 'Bobby', yang dirilis pada tahun 1973.

Menariknya, lagu asli dari film ini menampilkan almarhum ayah mertua Alia Bhatt, Rishi Kapoor bersama dengan Dimple Kapadia, dan disutradarai oleh kakek dari suami Alia Bhatt, Raj Kapoor.

Sementara Dharmendra dan Shabana Azmi terlihat sedang menikmati sarapan dengan romantis. Ranveer dan Alia terlihat sedang bermesraan di kamar yang ada di belakang pasangan lansia tersebut.

Alia mengenakan sari kuning dan Ranveer mengenakan kemeja abu-abu bermotif. Mereka membawa kemesraan mereka dari tempat tidur ke kamar kecil.

Lagu lain yang tidak berhasil masuk ke dalam versi filmnya adalah 'Aao Na, Gale Lagao Na' dari film komedi romantis tahun 1972, 'Mere Jeevan Saathi'.

Ketika Dharmendra dan Shabana tersenyum dan saling menatap satu sama lain ketika menikmati sesi SPA, Ranveer dan Alia terlihat bermesraan di koridor dan di tangga.

Mereka berdua kembar dalam balutan warna hitam, Alia mengenakan sari hitam dan Ranveer mengenakan pakaian olahraga hitam, penampilannya dilengkapi dengan syal yang melingkari lehernya dengan gaya retro.

Banyak pengguna di X (sebelumnya Twitter) yang tidak dapat melupakan kemesraan Ranveer dan Alia.

Seorang pengguna menulis, "Ranveer Alia memiliki hubungan pertemanan terbaik di luar layar tanpa api, tetapi sangat panas, dan menempatkan mereka dalam sebuah film dan BAM. Saya sekarang mengerti apa yang Kjo katakan tentang chemistry mereka - teman yang baik memiliki chemistry yang luar biasa (emoji api)."

Yang lain menulis, "Video tunggal ini memiliki lebih banyak chemistry daripada buku-buku kimia (emoji menangis)."

Seorang pengguna ketiga menulis, "SAYA TIDAK OKEYY (emoji) jeeezz Ranveer Aliaa pasangan terpanas yang pernah ada !!!"

Yang lainnya menulis, "Oke saya mengerti mengapa mereka memotong adegan-adegan tersebut Karena itu akan terlalu memalukan bagi para penonton keluarga. Jadi seperti Terima kasih telah merilis potongan ekstra ini @DharmaMovies"



Medley Saregama Carvan disatukan oleh Pritam dan dinyanyikan oleh Shashwat Singh dan Jonita Gandhi. Lagu ini dikoreografikan oleh Farah Khan.