Di Tengah Demam Film 'Jawan' Shah Rukh Khan', Kajol Berbagi Tips Gaya Mengasuh 2 Anaknya

Di Tengah Demam Film 'Jawan' Shah Rukh Khan', Kajol Berbagi Tips Gaya Mengasuh 2 Anaknya
Di Tengah Demam Film 'Jawan' Shah Rukh Khan', Kajol Berbagi Tips Gaya Mengasuh 2 Anaknya (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Bintang ikon Bollywood Kajol, baru-baru ini membuka diri tentang gaya pengasuhannya dan berbagi beberapa tips tentang bagaimana ia dan suaminya, aktor Ajay Devg mendidiknya.

Menurut Kajol, mereka mengijinkan anak-anaknya, Yug dan Nysa, untuk membuat pilihan-pilihan mereka sendiri sambil mengejar minat mereka masing-masing.

Selama penampilannya di acara Soul Safar with Bhaav, Kajol mengatakan bahwa penting bagi para orang tua untuk menjadi seorang teman dan orang yang dapat dipercaya oleh anak-anak mereka ketika mereka bergerak maju dalam kehidupan.

Pasangan ikonik Shah Rukh Khan itu mengatakan bahwa kedua anaknya tidak takut untuk mencoba hal-hal baru atau mengejar minat mereka yang unik karena mereka tahu bahwa 'Ibu mendukung kami'.

"Ya, saya mendukungmu. Jangan khawatir tentang hal itu," ujar Kajol meyakinkan anak-anaknya.

Kajol memuji ibunya yang seorang aktris veteran Tanuja atas asuhannya dan menanamkan keyakinannya untuk menerima segala sesuatu dan semua orang tanpa penilaian atau prasangka.

"Ibu saya memiliki kemampuan yang luar biasa untuk menerima hampir semua hal di sekelilingnya. Saya rasa dia tidak pernah memberikan kami dasar untuk segala jenis -isme. Entah itu berkaitan dengan warna kulit, jenis kelamin, atau apa pun. Keluarga saya adalah salah satu keluarga yang berpikiran maju dan luar biasa. Kami tumbuh dengan fakta bahwa semuanya baik-baik saja. Semuanya adalah sebuah norma," katanya.

Kajol merasa bahwa setiap orang di dunia ini harus memiliki kebebasan untuk menjalani hidup mereka sesuai dengan pilihan mereka sendiri selama Anda tidak menyakiti seseorang atau melakukan sesuatu yang mengerikan.

Di dunia kerja, Kajol terakhir kali terlihat sebagai Devyani di Lust Stories 2. Ia juga membintangi film The Trial: Pyaar Kaanoon Dhokha, sebuah drama hukum. Dia selanjutnya akan membintangi Sarzameen dan Do Patti.

Diketahui, saat ini para penggemar Shah Rukh Khan termasuk penggemar Kajol, tengah dilanda demam film baru sang idola ' Jawan'.

Antusiasme mereka terlihat sejak pemesanan tiket penayangan perdana 'Jawan' dibuka, yang nyaris membukukan angka yang cukup fantastis.

Disutradarai oleh Atlee, film 'Jawan' juga dibintangi oleh Nayanthara dan Vijay Sethupathi sebagai pemeran utama bersama dengan Deepika Padukone dalam sebuah penampilan khusus (Cameo).

Film 'Jawan' juga menampilkan Priyamani, Sanya Malhotra dan Ridhi Dogra dalam peran-peran kunci. Film ini akan tayang di bioskop besok, Kamis, 7 September 2023.